Home / Sulsel

Jumat, 30 September 2022 - 16:25 WIB

Danny Pomanto Dukung Pelaksanaan Konferensi Internasional ICAME 2022

Wali Kota Makassar, Danny Pomanto menerima kunjungan Panitia ICAME 2022 di kediamannya, Jalan Amirullah, Jumat (30/09/2022).

Wali Kota Makassar, Danny Pomanto menerima kunjungan Panitia ICAME 2022 di kediamannya, Jalan Amirullah, Jumat (30/09/2022).

LINTASCELEBES.COM MAKASSAR — Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mendukung pelaksanaan The 7th International Conference on Accounting Management and Economics (ICAME 2022).

Hal ini diutarakan Danny Pomanto saat dikunjungi Panitia ICAME 2022 di kediamannya, Jalan Amirullah, Jumat (30/09/2022).

“Kami sebagai pemerintah mendukung kegiatan konferensi akademik seperti ini, apalagi cakupannya internasional dan Makassar tuan rumah,” ungkap Danny Pomanto.

Dia berharap kegiatan yang akan berlangsung pada tanggal 6 dan 7 Oktober 2022 mendatang ini bisa terselenggara dengan sukses dan melahirkan ide inovatif di sektor ekonomi dan bisnis.

“Saya berharap semoga konferensi ini bisa melahirkan ide-ide segar dan inovatif untuk memecahkan persoalan-persoalan yang tengah kita hadapi dan yang akan datang,” ucapnya.

Sementara itu, Panitia ICAME 2022, Irdam Ferdiansyah mengatakan pihaknya sangat berharap Danny Pomanto dapat hadir di tengah – tengah peserta acara tahunan FEB Universitas Hasanuddin Makassar ini sebagai pembicara.

“Sangat berharap Pak Wali bisa hadir sebagai pembicara di malam ramah tamah bersama para peserta konferensi. Tapi kita akan sesuaikan dengan jadwal Pak Wali,” kata Irdam.

Kegiatan bertemakan Innovation Towards Sustainable Businesses akan dihadiri akademisi dari berbagai universitas lintas negara, seperti Indonesia, Malaysia, Singapura dan Kanada.

Konferensi ini menghadirkan sejumlah pembicara seperti Yanuar Nugroho, Ph.D (Yusof Ishak Institute, Singapura), Prof. Dr. Noor Raihan Ab Hamid (Asia E University, Malaysia), Prof. Dr. Johnny Jermias (Simon Fraser University, Kanada), dan Prof. Arief Anshory Yusuf, Ph.D (Universitas Padjajaran, Indonesia).(Natsir)

Editor: Sudirman

Baca juga:  Launching Festival Rebus Makassar, Wali Kota Danny: Saatnya Hidup Sehat

Share :

Baca Juga

Sulsel

Dinkes Makassar Gelar Desiminasi dan Publikasi Hasil Pengukuran dan Perkembangan Balita

Advertorial

Jadi Narasumber Road to G20, Wali Kota Danny Paparkan Pertumbuhan Ekonomi Makassar Lewat Digitalisasi

Sulsel

Malam ke-25, Bupati Barru Safari Ramadhan di Masjid Adda’wah Mangkoso

Sulsel

Bupati Barru Hadiri Milad Gappembar ke 56

Sulsel

Kepala Dinas Kominfotik Wajo Paparkan Inovasi KIP ke Komisi Informasi Sulsel

Sulsel

Wali Kota Makassar dan Dirjen Bina Keuda Kemendagri RI, Rakor Bahas Kebijakan Pengelolaan Keuangan Daerah

Sulsel

Danny Pomanto Hadiri Business Matching Tahap IV di Bali

Sulsel

Wakil Wali Kota Fatmawati Rusdi Tekankan Sinkronisasi Data Percepat Penurunan Angka Stunting di Makassar