Home / Pendidikan / Sulsel

Jumat, 8 Maret 2024 - 13:06 WIB

Alamsyah Jabat Plt Kepala Disdikbud Wajo, Langsung Rapat Konsolidasi Internal

Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan,
melakukan rapat konsolidasi internal dengan pejabat dan pegawai lingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan

Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, melakukan rapat konsolidasi internal dengan pejabat dan pegawai lingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan

LINTASCELEBES.COM COM WAJO — Pasca penunjukan dirinya sebagai pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Wajo, Alamsyah langsung tancap gas.

Hari pertama berkantor di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Alamsyahlangsung melakukan konsolidasi internal dengan pejabat dan pegawai lingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Alamsyah saat dihubungi Wartawan via ponselnya, Jumat 8/3/2024, mengaku sedang berada di Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Wajo.

“Saya di Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan pak, sementara konsolidasi dengan anggota disini, kita gas full. Ini adalah hari pertama saya berkantor sejak ditunjuk oleh bapak Pj Bupati Wajo sebagai Plt, ” ujar Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Wajo ini.

Sebelumnya, Pj Bupati Wajo, Andi Bataralifu mengeluarkan surat perintah pelaksana tugas dengan Nomor 100.3.5.2/0632.1/BKPSDM yang isinya menunjuk Alamsyah sebagai Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Wajo.

Dalam suratnya, salah satu pertimbangan Pj Bupati Wajo menunjuk pelaksana tugas adalah jabatan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Wajo sedang lowong, sehingga untuk memperlancar tugas-tugas pemerintahan maka perlu ditunjuk pelaksana tugas.

Sementara itu, Kepala BKPSDM Kabupaten Wajo, Herman membenarkan penunjukan Alamsyah sebagai Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Wajo.

Menurut Herman, jabatan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Wajo, memang sedang lowong, karena pejabat sebelumnya mengundurkan diri dari jabatannya.

“Pak Faisal mengundurkan diri dari jabatannya dengan alasan sakit. Sebelum mengajukan surat pengunduran diri pada akhir Februari lalu, beliau memang mengambil cuti selama 3 bulan karena sakit, ” jelasnya.(gus)

Editor: Hamzah

Baca juga:  PMI Kabupaten Wajo Juara 1 Kontingen Favorit Jumbara PMR IX Sulsel

Share :

Baca Juga

Sulsel

Soroti Tambang Ilegal di Gunung Wajo, Ukhy Sukirman Minta Kapolda Sulsel Usut Tuntas

Sulsel

Amran Mahmud Urai Gemantik di Tabligh Akbar Ahlussunnah Wal Jamaah Sulselbar

Sulsel

Armin Paera Imbau Masyarakat Tidak Beri Uang ke Anjal dan Pengemis

Sulsel

Wali Kota Makassar Lepas Peserta Famwalk HUT ke -98 Perumda Air Minum Kota Makassar

Sulsel

Pentahelix Sulsel Kolaborasi Sukseskan Gerakan Gemar Menanam Pisang

Sulsel

Jelang Ramadhan, Masjid At-Taubah Kembali Salurkan Santunan Rutin kepada 700 Anak yatim dan Duafa

Sulsel

Sambut Tahun Baru Masehi, KPK Zona Wajo Akan Gelar Dzikir dan Tablig Akbar

Sulsel

Catat, Pengantaran Air Lewat Mobil Tangki Perumda Air Minum Kota Makassar, Gratis!