Home / Politik / Sulsel

Minggu, 6 Agustus 2023 - 21:03 WIB

2024, Partai Demokrat Wajo Target Kursi Ketua DPRD

Rapat Pleno DPC Partai Demokrat Kabupaten dalam rangka pengusulan Calon Ketua DPAC Partai Demokrat se Kabupaten Wajo di Sallo Hotel, Minggu, (6/8/2023)

Rapat Pleno DPC Partai Demokrat Kabupaten dalam rangka pengusulan Calon Ketua DPAC Partai Demokrat se Kabupaten Wajo di Sallo Hotel, Minggu, (6/8/2023)

LINTASCELEBES.COM WAJO — Kinerja Partai Demokrat Kabupaten Wajo selama tiga periode terakhir ini patut diacungi jempol, pasalnya selamai ini Partai Demokrat selalu mendudukkan kadernya di kursi Pimpinan DPRD didaerah ini. Begitu pula dengan perolehan kursi di DPRD Kabupaten Wajo menunjukkan hasil yang signifikan, saat ini tercatat sebanyak lima kursi menjadi milik Partai berlambang mercy ini, dan berhasil membentuk fraksi.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Wajo, H.Andi Senurdin saat memberikan sambutan pada pembukaan Rapat Pleno DPC Partai Demokrat Kabupaten dalam rangka pengusulan Calon Ketua DPAC Partai Demokrat se Kabupaten Wajo di Sallo Hotel, Minggu, (6/8/2023).

“Target kita ke depan, bagaimana kursi Ketua DPRD dapat kita rebut. Tentu hal ini membutuhkan kerja-kerja terstruktur dari semua tingkatan organisasi Partai Demokrat di kabupaten Wajo, ” ujar Politisi Partai Demokrat yang menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Wajo ini.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Wajo, H.Andi Senurdin Husain mengatakan selama tiga periode berturut-turut Partai Demokrat Kabupaten Wajo selalu mendapatkan kursi pimpinan dan target ke depan bagaimana kursi Ketua DPRD dapat di rebut.

“Tentu hal ini membutuhkan kerja-kerja terstruktur dari semua tingkatan organisasi Partai Demokrat di kabupaten Wajo,” ujar Politisi Partai Demokrat yang menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Wajo ini.

Terkait pelaksanaan Rapat Pleno ini, Senurdin mengatakan bahwa ini adalah moment strategis, sekaligus sesuai dengan amanat AD/ART.

Pembentukan DPAC kata dia, merupakan implementasi turunan konsolidasi organisasi setelah kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) tingkat provinsi dan DPC tingkat kabupaten/kota terpilih, pihaknya melaksanakan penunjukan kepengrusan di tingkat kecamatan (DPAC).

Sementara itu, Wakil Ketua DPW Partai Demokrat Sulsel, Emil Salim P.Kulle mengapresiasi kinerja DPC Partai Demokrat Kabupaten Wajo yang selama tiga periode terakhir ini menunjukkan kinerja yang baik hal tersebut dibuktikan dengan jumlah perolehan kursi di DPRD Kabupaten Wajo begitu pula dengan diraihnya jabatan pimpinan DPRD selama tiga periode berturut-turut.

Baca juga:  Daftar Bacaleg di KPU, Gerindra Wajo Target Kursi Ketua DPRD

“Target merebut kursi Ketua DPRD pada Pemilu 2024 nanti harus menjadi pemicu bagi setiap kader untuk bekerja maksimal, dan tentu saja membutuhkan kolaborasi pada setiap jenjang partai di daerah ini, ” ujar Emil Salim.

Kerja-kerja cerdas dan terstruktur yang dilakukan segenap kader Partai Demokrat selama ini menjadi bukti bahwa kolaborasi pada setiap tingkatan telah terbangun, dan itu membuat DPW Partai Demokrat Sulsel menjadi optimis apa yang menjadi target Partai Demokrat Kabupaten Wajo bisa tercapai lanjut Emil.

Hadir pada acara ini Anggota DPRD Propinsi Sulsel, Selle KS.Dalle, Anggota Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Wajo para Kader dan Calon Anggota Legislatif Partai Demokrat.(Ddy)

Editor: Muh. Hamzah

Share :

Baca Juga

Sulsel

Pimpin Rakor Pemkot Makassar, Danny Pomanto: ASN/ Laskar Pelangi Rajin Akan Saya Promosi

Sulsel

Fatmawati Rusdi Sebut E-Government dan Smart City Cara Berantas Praktik Korupsi di Makassar

Sulsel

Danny Pomanto Matangkan Persiapan Kunker Presiden Jokowi Resmikan IPAL Losari

Sulsel

Sutera Wajo Dipamerkan di Kunjungan Wakil Presiden di Makassar

Pendidikan

Alamsyah Jabat Plt Kepala Disdikbud Wajo, Langsung Rapat Konsolidasi Internal

Sulsel

Danny Pomanto: Kami Bangga Dipercaya Tampilkan 500 Penari dalam Pembukaan MNEK

Sulsel

Besok, Panitia HUT RI Ke 77 Akan Melaksanakan Gerak Jalan Santai Sambil Pungut Sampah

Sulsel

Gelar Apel Pagi, Dirut PDAM Makassar Cek Kedisplinan Pegawai Pasca Libur Panjang