Home / Sulsel

Selasa, 12 April 2022 - 08:11 WIB

Safari Ramadhan di Masjid Nurun Nubua, Camat Ibrahim: Mari Kita Jaga Situasi Kamtibmas Wilayah

Camat Ujung Tanah, Ibrahim Chaidar Said hadiri safari Ramadhan di Masjid Nurun Nubia, Senin (11/04/2022).

Camat Ujung Tanah, Ibrahim Chaidar Said hadiri safari Ramadhan di Masjid Nurun Nubia, Senin (11/04/2022).

LINTASCELEBES.COM MAKASSAR — Telah berlangsung kegiatan Safari Ramadhan 1443 H, yang dilaksanakan oleh unsur Tripika Kecamatan Ujung Tanah, bertempat di Masjid Nurun Nubua Jl. Sabutung Kelurahan Pattingalloang Batu Makassar, Senin (11/04/2022).

Turut hadir dalam giat ini, Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said, S.Ip, M.Si, Kapolsek Ujung Tanah Kompol Muh Arifuddin, Sekcam Ujung Tanah Bpk Amanda Syahwaldi, S.Sttp, MM, Lurah Pattingalloang Baru Bpk Harianto, S.Sos, MM, Bhabinkamtibmas PTB Aipda Muh Firman.

Adapun sambutan oleh Camat Ujung menyampaikan, tahun ini kita bersyukur telah melaksanakan kegiatan sholat tarawih berjamaah, mari kita bersama-sama menjaga situasi kamtibmas wilayah kita khususnya di Kecamatan Ujung Tanah agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

“Kami dari unsur Tripika Kecamatan Ujung Tanah sudah membuat beberapa pos pengamanan untuk mengantisipasi terjadinya perang kelompok diwilayah Ujung Tanah,” urainya.

Ibrahim menambahkan, diharapkan kepada lurah agar menyiapkan kader-kader dan masyarakatnya dalam pembenahan lorong-lorong yang berada di Kelurahan.

“Terkait dengan perencanaan pemerintah kota Makassar dan juga mengharapkan kepada instansi pemerintahan kecamatan Ujung Tanah untuk menciptakan inovasi yang dapat memudahkan pelayanan kepada masyarakat,” terangnya.

Dan yang terakhir saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk memperhatikan lingkungan disekitar kita dengan cara menjaga kebersihan jangan lagi ada sampah-sampah disekitar kita.

“Sekitar pukul 20.15 wita dilanjutkan dengan sholat tarawih berjamaah dengan masyarakat Kelurahan Pattingalloang Baru Kecamatan Ujung Tanah Kota Makassar,” tutup Ibrahim.

Selain itu, sekitar pukul 21.00 wita giat Safari Ramadhan berakhir situasi berjalan lancar dan aman terkendali.(ads-Natsir)

Editor: Sudirman

Baca juga:  Selain Pengamanan Pelaksanaan Vaksinasi, Bhabinkamtibmas Polsek Sajoanging Edukasi Masyarakat Disiplin Prokes

Share :

Baca Juga

Sulsel

BPOM Laporkan Kondisi Pengawasan Peredaran Obat dan Makanan di Makassar

Sulsel

Bupati Amran Buka Acara Tudang Sipulung IPSI

Sulsel

Dinkes Makassar Kembangkan Aplikasi Dottoro’ta, Berikut Empat Keunggulan Pelayanannya

Advertorial

Konferensi Kerja PGRI Wajo, Amran Mahmud Harap Lahir Gagasan Baru Tingkatkan Mutu Pendidikan

Sulsel

HUT Kota Makassar ke 416 Tahun Jadi Aksi Solidaritas Masyarakat untuk Palestina

Sulsel

Cek Inovasi Ga’de -Ga’de Pustaka, Camat Mamajang Terima Kunjungan Tim Verlap KIPP Sulsel

Sulsel

Uji Publik, Sekprov Paparkan Capaian Keterbukaan Informasi Pemprov Dalam Transformasi Digital

Sulsel

Yuk Meriahkan Mega Bazar II Forum Masa DPan Makassar dan Dapatkan Sembako Murah