Home / Sulsel

Minggu, 3 Maret 2024 - 08:12 WIB

Yuk Meriahkan Mega Bazar II Forum Masa DPan Makassar dan Dapatkan Sembako Murah

LINTASCELEBES.COM MAKASSAR — Ketua Forum Masa DPan (FMD) Kota Makassar, Mansyur Toto mengatakan bahwa kegiatan Mega Bazar II dan Sembako Murah FMD akan dihadiri oleh Wali Kota Makassar, Danny Pomanto selaku Pembina FMD bersama Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail.

Hal tersebut disampaikan Ketua Forum Masa DPan Kota Makassar, Mansyur Toto usai bertemu dengan Wali Kota Makassar, Moh. Ramadhan Pomanto di kediaman pribadinya Jalan Amirullah, Sabtu (02/03/2024).

“Insyaallah Wali kota Makassar, Bapak Danny Pomanto bersama Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, akan menghadiri kegiatan Mega Bazar II Forum Masa DPan Kota Makassar,” ungkap Mansyur Toto.

Mega Bazar II dan Sembako Murah FMD diadakan mulai pukul 10:00 Wita – 24:00 Wita, Sabtu 9 Maret 2024 di Etika Studio Jalan Tamalate Kav. 8 samping Kampus FIP UNM, yang akan dihibur oleh Seniman Kota Makassar.

Diketahui Forum Masa DPan (FMD) Kota Makassar menggelar Mega Bazar II dan Sembako Murah bekerjasama dengan Perum Bulog Cabang Makassar dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan.

Ketua Forum Masa DPan Kota Makassar, Mansyur Toto mengungkapkan, bahwa dalam rangka memasuki Bulan suci Ramadhan Forum Masa Depan (FMD) Kota Makassar mengadakan Mega Bazar II dan Sembako Murah.

“Kegiatan Mega Bazar bertujuan untuk ajang silaturahmi sesama Tim dan Komunitas Kota Makassar dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan,” jelasnya.

Lanjut Ketua Forum Masa DPan, Mansyur Toto menjelaskan, bahwa sedangkan untuk kegiatan sembako murah berupa beras, gula pasir, terigu dan minyak goreng kami bekerjasama dengan Perum Bulog Cabang Makassar.

Adapun rincian harga jual Sembako Murah pada acara Mega Bazar II Forum Masa DPan Kota Makassar yakni, Beras SPHP : 53.000 / 5 kg, Gula Pasir : 16.500 / kg, Minyak Goreng : 13.000 / liter dan Terigu : 9.500 / kg.

Baca juga:  Diikuti Setiap Tingkat Satuan Pendidikan, Pemkab Wajo Gelar Lomba Gerak Jalan dan Karnaval

“Namun, kegiatan ini bukan hanya untuk Tim dan Komunitas saja, tetapi juga berlaku untuk masyarakat Kota Makassar, hanya saja sembako murah diprioritaskan kepada pengunjung yang telah memiliki kupon Mega Bazar,” ungkapnya.

Untuk sementara kupon Mega Bazar II Forum Masa DPan (FMD) Makassar tersebut telah beredar sebanyak 2.500 lembar yang terbagi kepada Tim dan Komunitas serta Masyarakat umum Kota Makassar.

“Saya selaku Ketua Forum Masa DPan bersama Sekretaris, Tim dan Komunitas mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas partisipasi dan dukungan Masyarakat, Tim dan Komunitas Kota Makassar atas terlaksananya Mega Bazar yang kedua ini,” tutup Ketua Forum Masa DPan (FMD) Kota Makassar, Mansyur Toto.(Natsir)

Editor: Hamzah

Share :

Baca Juga

Olahraga

Tutup Turnamen Tennis Bupati Cup 2023, Amran Mahmud Apresiasi Dukungan Dandim 1406 Wajo

Sulsel

Wujudkan Makassar Kota Dunia, Danny Pomanto Boyong ASN ke Singapura Ikuti Capacity Building Temasek Foundation

Sulsel

Diskop-Diskominfo Makassar Paparkan Inkubator UKM Dihadapan Rombongan Latpim Bali

Sulsel

Lantik Direksi Perusda dan Dewas, Danny: Keberhasilan Perusda Ada Ditangan Kalian

Sulsel

Bupati Suardi Saleh Terima Penghargaan Nasional UHC

Sulsel

1 Putri Toraja, Gubernur Sulsel Kirim 2 Paskibraka ke Pusat

Sulsel

Wawali Makassar Minta OPD Fokus Entaskan Kemiskinan Ekstrem

Sulsel

Hoax!!! Viral Anak Pemulung Disebut Meninggal Dunia Karena Kelaparan, Ini Klarifikasi Pihak Kelurahan Bersama Dinas