Home / Wajo

Jumat, 16 April 2021 - 20:47 WIB

Sedekah Jumat Pertama Ramadhan, At-taubah Peduli Santuni 80 Anak Yatim dan Duafa

LINTASCELEBES.COM WAJO — Hari Jumat adalah hari yang paling utama di hari-hari yang lain. Apalagi di Bulan Ramadan, pahalanya dilipat gandakan.

Rasulullah meminta umatnya untuk memperbanyak amalan, termasuk sedekah.Inilah yang membuat Attaubah Peduli dan Jurnalis Wajo terus bertualang dan tak pernah putus berdonasi. Seperti Jumat, 16 April 2021 hari ini.

Menggandeng Percetakan Ganefo, Dlemonia dan Asyifa Sutra bersama Satlantas Polres Wajo memberikan santunan kepada 70 anak yatim dan kaum dhuafa di Kecamatan Sabbangparu.

“Alhamdulillah kita tidak pernah putus. Tiap Jumat kami beri santunan baik itu bagi anak yatim dan kaum dhuafa maupun pemasangan listrik gratis untuk warga tidak mampu,”kata Koordinator At-taubah Peduli, Ustad Akbar Gunawan.

Ustad Akbar sapaan akrabnya berharap santunan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi mereka apalagi ditengah Covid-19. “Jangan lihat dari jumlahnya ya, tapi lihat niat dan tulusnya,” ujar Ustadz Akbar saat menyerahkan santunan kepada anak yatim.

Ustadz Akbar juga menyampaikan terimakasih yang sangat besar kepada para donatur Sedekah Jumat yang telah memberikan kepercayaan untuk menyalurkan sedekahnya melalui At-Taubah Peduli. “Semoga sumbangan yang diberikan para donatur Sedekah Jumat ini dibalas pahala yang setimpal dan tentunya rezekinya dilancarkan,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Ustadz Akbar kembali mengajak semua pihak dermawan yang ada di Indonesia untuk saling bahu untuk meringankan beban kehidupan bagi warga menengah ke bawah. “Mari kita saling tolong menolong. Karena masih banyak saudara-saudara kita yang butuh uluran tangan disaat keadaan seperti ini. Jika kita semua bergerak membantu beban kehidupan mereka terasa lebih ringan,” ajaknya.

Sekedar diketahui, bila anda kelebihan rezeki dan dapat diakses, anda dapat menghubungi melalui nomor ini 0821-8848-9770 atas nama Muhammad Akbar Gunawan.(Tim At-taubah Peduli)

Baca juga:  Danny Pomanto Jaga Silaturahmi di Momen Perayaan Hari Natal

Editor: Sudirman

Share :

Baca Juga

Wajo

73 Unit Timbangan Ditera Ulang, 2 Diamankan Karena Bermasalah

Wajo

250 Anak Yatim dan Dhuafa Terima Zakat Fitrah dan Fidyah dari Masjid At-taubah

Advertorial

Menuju Daerah Bebas Jentik, Pemkab Wajo Luncurkan Go Cantik

Wajo

Hadiri Peringatan Hari Pramuka, Bupati: Semoga Gerakan Pramuka Lebih Maju

Wajo

Jelang Lebaran, 1000 Anak Yatim, Kaum Dhuafa, dan Penghafal Al-Qur’an Dapat Santunan Dari Masjid At-taubah

Wajo

Buat Program Inovasi Unit Usaha Mandiri, Bupati Wajo Apresiasi PD Pemuda Muhammadiyah

Wajo

Ikut Andil Mengisi Kemerdekaan RI ke 76, Camat Tempe Apresiasi Wajo Onthel Community

Sulsel

Kunker di Wajo, Ketua DPD RI Siap Mengawal Revitalisasi Pembangunan Masjid Tua Tosora