Home / Wajo

Kamis, 21 Mei 2020 - 22:17 WIB

250 Anak Yatim dan Dhuafa Terima Zakat Fitrah dan Fidyah dari Masjid At-taubah

LINTASCELEBES.COM WAJO — Masjid At-Taubah Pasar Sentral Sengkang menyalurkan zakat fitrah Fidyah kaum muslimin kepada 250 anak yatim dan warga tidak mampu Kamis, 21 Mei 2020.

Pembagian zakat fitrah yang digelar di Masjid At-taubah tersebut diserahkan oleh Koordinator Sumbangan H. Nurdin didampingi Mediator Anak Yatim dan Fakir Miskin Ustad Akbar Gunawan.

“Alhamdulillah hari ini kita sudah salurkan zakat fitrah dan fidyah dari kaum muslimin kepada 200 lebih anak yatim dan warga kurang mampu. Mudah-mudahan meringankan beban mereka yang menerima,” ujar H. Nurdin, Koordinator Sumbangan Masjid At-taubah.

Senada Ustad Akbar Gunawan mengatakan, zakat yang disegerakan ini InsyaAllah bisa menjadi solusi bagi mereka yang terdesak.

Akbar Gunawan mengharapkan, semoga semakin banyak masyarakat yang bergerak menyalurkan zakatnya.  Sehingga,  manfaat zakat bisa kita maksimalkan untuk menguatkan lebih banyak lagi keluarga mustahik di bulan Ramadhan.

“Bagi kaum muslimin yang masih mau berzakat melalui Masjid At-Taubah pasar Sentral Sengkang, kami masih menunggu dalam dua hari sampai malam lebaran. Mudah-mudahan kita semua dalam lindungan Allah SWT,” ujarnya.(Rls)

Editor: Sudirman

Baca juga:  Masjid At-taubah Pasar Sentral Sengkang Kembali Salurkan Santunan Kepada 700 Anak Yatim dan Duafa di Awal Tahun 2024

Share :

Baca Juga

Wajo

PDP di Wajo Kembali Bertambah 2 Orang

Wajo

Bupati Wajo Buka Car Free Day Festival Budaya Wajo

Advertorial

Wujudkan Wajo Tanpa Stunting, Wabup Amran Harapkan Deteksi Sedini Mungkin

Wajo

Punya Banyak Konstribusi Terhadap Pengembangan Keagmaan, Bupati Wajo Kenang Gurutta Syahrulyali

Wajo

Hasil Swab Pasien Dalam Pengawasan di RSUD Siwa Negatif

Wajo

Bupati Wajo Ajak Pengurus PWRI Bersinergi Dukung Program Pemerintah

Halo Polisi

Cegah Covid 19, Satlantas Polres Wajo Siapkan Bilik Disinfektan

Wajo

Partisipasi Sensus Penduduk Online Tinggi, Bupati Wajo Raih Penghargan dari BPS Pusat