Home / Sulsel

Senin, 25 Desember 2023 - 19:04 WIB

Danny Pomanto Jaga Silaturahmi di Momen Perayaan Hari Natal

Dihari Perayaan Natal Wali Kota Makassar, Danny Pomanto bersilaturahmi di kediaman Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Makassar, Nielma Palamba di Nusa Tamalanrea Indah, Senin (25/12/2023)

Dihari Perayaan Natal Wali Kota Makassar, Danny Pomanto bersilaturahmi di kediaman Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Makassar, Nielma Palamba di Nusa Tamalanrea Indah, Senin (25/12/2023)

LINTASCELEBES.COM MAKASSAR — Perayaan Natal menjadi momen untuk menjaga dan mempererat tali silaturahmi antar umat bergama.

Pada momentum ini, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto berkunjung ke kediaman pimpinan perangkat daerah dan anggota DPRD yang merayakan Natal, Senin (25/12/2023).

Berangkat dari kediamannya di Amirullah pukul 11.12 Wita, Danny Pomanto bergerak menuju kediaman Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Makassar Nielma Palamba di Nusa Tamalanrea Indah.

Di sana, Wali Kota Danny Pomanto disambut hangat. Ia pun mengucapkan selamat Natal kepada Nielma Palamba dan keluarga.

Kunjungan ini menjadi rutinitas setiap tahunnya. Di mana setiap Natal, Danny selalu datang dan bersilaturahmi ke rumah pimpinan perangkat daerah dan warga yang merayakan Natal.

Selepas dari kediaman Nielma Palamba, Danny Pomanto juga berkunjung ke rumah Galmerrya Kondorura anggota DPRD Makassar di Griya Alam Permai, Tamalanrea.

“Kita bersilaturahmi dengan teman-teman yang merayakan Natal. Juga sekaligus memastikan Perayaan Natal di Kota Makassar berlangsung aman dan penuh dengan sukacita,” kata Danny Pomanto.

Dari Tamalanrea, Danny Pomanto kemudian bertolak ke kediaman anggota DPRD Kota Makassar Mesakh Rantepadang di Antariksa Panakukang.

Bersama seluruh jajaran Pemkot Makassar, Danny Pomanto mengucapkan selamat Natal kepada seluruh masyarakat Kota Makassar.

Sore harinya, Danny Pomanto bersilaturahmi ke kediaman anggota DPRD Kota Makassar Partai NasDem Mario David di Kumala menyampaikan suka cita Natal.

“Dalam semangat kerukunan dan persaudaraan semoga kehangatan Natal dan penuh kasih membawa kebaikan dan kedamaian bagi kita semua,” ujarnya. (*Natsir)

Editor: Hamzah

Baca juga:  Rencana Aksi Forum Mahasiswa Sulawesi Selatan (Formasel), Ini Tanggapan PDAM Makassar

Share :

Baca Juga

Sulsel

Gubernur Andi Sudirman Canangkan Gerakan Siswa Andalan Menanam 1 Juta Pohon

Sulsel

Lulus Akreditasi Paripurna, RSUD Daya Kota Makassar Kantongi Predikat Rumah Sakit Bintang Lima

Sulsel

Bupati dan Ketua PKK Barru Terima Kunjungan Pemkab Kutai Kartanegar

Sulsel

Serah Terima Jabatan, Lima Perwira Polres Gowa Resmi Berganti

Sulsel

Tekan Penyebaran Omicron, Wawali Makassar : Percepat Vaksin Dosis Kedua

Sulsel

66 Warga Terima Yankes, Danny Pomanto Tegaskan Lurah-Camat Monitoring Kesehatan Masyarakat

Sulsel

Jelang Pemilu 2024, Bawaslu Wajo Gelar Dialog Publik Thematik Bersama Wartawan dan LSM

Sulsel

Jelang Pelantikan, IDI Sinjai Temui Bupati ASA