Home / Wajo

Rabu, 19 Agustus 2020 - 06:59 WIB

Hadiri Peringatan Hari Pramuka, Bupati: Semoga Gerakan Pramuka Lebih Maju

MEDIASINERGI.CO WAJO — Peringatan Hari Pramuka yang ke 56 tahun 2020 di Kabupaten Wajo, digelar secara sederhana dan menerapkan protokol kesehatan penanganan Covid-19.

Pada momentum ini, Bupati Wajo, H.Amran Mahmud berharap di HUT Pramuka ke-59 ini, Sumber Daya Manusia (SDM) kader-kader pramuka semakin berkembang, khusunya di Bumi Lamaddukelleng.

“Semoga gerakan Pramuka lebih maju. Lebih menunjukkan eksistensi, dan lebih bisa berbuat banyak ditengah masyarakat,” harap H.Amran Mahmud yang juga Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Wajo saat memimpin upacara HUT Pramuka, di ruang pola Kantor Bupati Wajo, Rabu (19/8/20202).

Gerakan Pramuka kata H. Amran Mahmud, menjadi semakin dewasa dan sukses dalam menjalankan amanat negara, dalam membina dan mendidik kaum muda menjadi insan yang beraklaq mulia, berpengetahuan, berbudi luhur dan mempunyai keterampilan.

Orang nomor satu di Bumi Lamaddukkelleng ini mengharapkan, gerakan pramuka terus membawa pesan positif kepada masyarakat. Apalagi, dimasa pandemi Covid-19 ini gerakan pramuka, mampu memenuhi ekspestasi Ketua Kwarcab Nasional dalam membantu pemerintah melakukan edukasi dan sosialisasi penanganan dan pencegahan Covid-19 serta bencana alam lainnya.

“Alhamdulillah kalau di Kabupaten Wajo kita punya generasi yang semangatnya cukup tinggi, itu juga didukung tokoh-tokoh yang ada di Pramuka. Mudahan-mudahan dapat membantu pemerintah dalam mensosialisasikan serta mengedukasi masyarakat terkait dengan protokol kesehatan,” tandasnya.(Hms-Adv)

Editor: Sudirman

Baca juga:  Bupati Wajo Serahkan Rp243 Juta Santunan dari BPJS Ketenagakerjaan

Share :

Baca Juga

Wajo

Jelang Lebaran, TGPP Covid 19 Jemput Warga Wajo yang Pulang dari Malaysia di Pelabuhan Pare-pare

Wajo

300 Anak Yatim Dapat Bantuan Paket Sembako dan Pakaian dari Keluarga Toko Selamat Grup di Awal Ramadhan Berkah

Wajo

PDP RSUD Siwa Dinyatakan Sehat dan Diperbolehkan Pulang

Advertorial

Dies Natalis Unhas di Wajo, Bupati Berharap Unhas Menjadi Pioner Mewujudkan Mimpi Besar Pemkab Wajo

Advertorial

Peresmian Pusat Oleh-Oleh Khas Wajo, Amran Mahmud: Mari Gerakkan Ekonomi di Tengah Pandemi

Wajo

Cegah Virus Corona, At-taubah Channel Bagikan Ratusan Masker, Makanan dan Paket Beras

Wajo

Inspektorat Daerah Wajo Ikuti Rakornas PIP 2020 Secara Online

Wajo

44 PNS Lingkup Kemenag Wajo Disumpah