Home / Sulsel

Minggu, 4 Juni 2023 - 20:53 WIB

Bupati Barru Buka Mubes I IKA Gappembar

Bupati Barru Suardi Saleh memberikan sambutan dan membuka Mubes ke I  IKA Gappembar, di Baruga Singkeru Adae, Rujab Bupati Barru, pada Ahad (4/6/2023)

Bupati Barru Suardi Saleh memberikan sambutan dan membuka Mubes ke I IKA Gappembar, di Baruga Singkeru Adae, Rujab Bupati Barru, pada Ahad (4/6/2023)

LINTASCELEBES.COM BARRU — Ikatan Kesatuan Alumni (IKA) Gabungan Pemuda Pelajar Mahasiswa Barru (Gappembar) menggelar musyawarah besar (Mubes) ke I, di Baruga Singkeru Adae, Rujab Bupati Barru, pada Ahad (4/6/2023).

Mubes tersebut dibuka secara langsung oleh Bupati Suardi Saleh dan dihadiri oleh guru besar Fakultas Hukum Unhas Prof. Dr. Said Karim yang juga mantan ketua umum Gappembar priode 1985-1987, pengurus DPP dan pengurus IKA serta Kader Gappembar.

Suardi Saleh mengatakan, IKA Gappembar sebagai wadah komunikasi dan silaturrahim yang diharapkan bisa menjadi lokomotif perubahan kemajuan daerah Barru.

Dirinya merasa bangga dimana Mubes kali ini mengusung tema “Menguatkan Solidaritas dan Soliditas Alumni Gappembar untuk Barruā€.

“Tema ini sepertinya menitip pesan kepada para alumni bahwa IKA Gappembar memiliki kepekaan dan kepedulian sosial untuk Barru yang lebih maju,” kata Suardi Saleh.

Suardi menambahkan, kepengurusan IKA Gappembar telah berakhir untuk periode 2017-2022, dan hari ini dilaksanakan agenda Mubes ke I. Dia berharap agar Mubes ini dijadikan sebagai ajang silaturahim tahunan.

“Saya harap Mubes IKA Gappembar ini bisa dijadikan sebagai agenda silaturrahim tahunan untuk meningkatkan hubungan sosial dan meningkatkan solidaritas alumni,” tutupnya.(Mahmud/Humas IKP)

Editor: Sudirman

Baca juga:  Wali Kota Danny Pomanto Serukan Ajakan Ke Makassar, Berita Level IV Hoax

Share :

Baca Juga

Sulsel

Ketua Mahkamah Agung Puji Pemkot Makassar karena Jalin Kerja Sama yang Baik dengan Peradilan Makassar

Sulsel

Rembuk Stunting, Wujud Komitmen Bersama Tangani Stunting di Sulsel

Sulsel

Menuju Endemi, Binda Sulsel Terus Gencarkan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Pinrang

Sulsel

Jembatan Andalan Pacongkang Diresmikan Gubernur Andi Sudirman, Dilengkapi Pelengkung Rangka Baja Terpanjang

Sulsel

Dukung Sosialisasi Hari Pemilu Serentak 2024, Sekda Abustan Hadiri Peluncuran di KPUD Barru

Sulsel

Danny Pomanto Dorong ASN Pemkot Makassar Pahami Manajemen Keprotokoleran

Sulsel

Suardi Saleh Besuk Anggota DPRD Jamaluddin Ismail di RSUD Barru

Sulsel

Sekda Abustan Hadiri Sosialisasi Pengendalian Perubahan Iklim