Home / Sulsel

Minggu, 25 September 2022 - 07:34 WIB

Danny Pomanto Perkenalkan Simpul Kekuatan Makassar di Hadapan Waketum Nasdem

Wali Kota Makassar,  Danny Pomanto bersama Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi menjamu pengurus pusat Partai Nasdem serta pengurus dan kader Nasdem se-Sulawesi Selatan di Anjungan City of Makassar, Sabtu (24/09/2022).

Wali Kota Makassar, Danny Pomanto bersama Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi menjamu pengurus pusat Partai Nasdem serta pengurus dan kader Nasdem se-Sulawesi Selatan di Anjungan City of Makassar, Sabtu (24/09/2022).

LINTASCELEBES.COM MAKASSAR — Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mengaku bangga Kota Makassar menjadi lokasi kegiatan akbar yang diselenggarakan Partai Nasdem.

Hal ini disampaikan Danny Pomanto saat menjamu pengurus pusat Partai Nasdem serta pengurus dan kader Nasdem se-Sulawesi Selatan di Anjungan City of Makassar, Sabtu (24/09/2022).

“Terima kasih sudah hadir di jamuan makan malam di Anjungan Losari. Makassar dipercaya menjadi tuan rumah kegiatan besar Nasdem adalah kebahagiaan tersendiri,” ungkap Danny Pomanto.

Tidak lupa Danny Pomanto memperkenalkan para tokoh masyarakat dari seluruh kecamatan. Bagi Danny mereka merupakan simbol kekuatan dan kekompakan masyarakat dalam membangun Makassar.

“Kekompakan masyarakat adalah kekuatan Makassar. Ijin memperkenalkan tokoh-tokoh masyarakat kami, yang merupakan simpul kekuatan menjadikan Makassar dua kali tambah baik,” ujarnya.

Hal senada disampaikan Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi dalam sambutannya.

“Menyambung sambutan Pak Wali, terima kasih sudah memilih Makassar menjadi lokasi kegiatan besar, Jalan Sehat dan konsolidasi yang dihadiri 24 kabupaten dan kota se Sulsel,” ucapnya

Jamuan makan malam ini dihadiri langsung Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Ali, Ketua Dewan Pakar Nasdem yang juga Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo, sejumlah anggota DPR RI, Ketua DPW Sulsel Rusdi Masse beserta Sekretaris DPW Syahruddin Alrief, Forkopimda Kota Makassar, pemuka agama dan para rektor se-Kota Makassar.(Natsir)

Editor: Sudirman

Baca juga:  Danny Tekankan Pentingnya Mitigasi Informasi Bagi Pemerintah

Share :

Baca Juga

Sulsel

PPID Desa Tongke-tongke Ikuti Penilaian Badan Publik Desa tahun 2021

Sulsel

Antisipasi Corona, Wajo Perketat Mobilitas Perbatasan

Sulsel

Singgah di Polman, Bupati Wajo Bantu Pengungsi Korban Gempa Sulbar

Sulsel

Penerima Beasiswa Pammase Wajo Juara 2 Karya Tulis Ilmiah MTQ XXXI Tingkat Sulsel

Sulsel

Wali Kota Danny Presentasikan Sombere and Smart City di G20 2022

Sulsel

Jelang HUT RI Ke-77, Tripides Bungaejayya Berbagi Bendera Merah Putih ke Warga

Sulsel

PDAM Kota Makassar Gelar Gebyar Ramadhan Fair 2022

Sulsel

Wujudkan Herd Immunity, Pemkab-Polres-IMM Sinjai Gelar Vaksinasi Massal