Home / Sulsel

Kamis, 1 Februari 2024 - 19:34 WIB

Bupati Wajo Lantik 56 Pejabat Struktural, Ada Kabag Protokol dan Camat Majauleng

Bupati Wajo, Amran Mahmud melantik dan mengambil sumpah janji jabatan 65 orang PNS yang diangkat dalam jabatan Administrator, Pengawas dan Fungsional di Aula Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Kamis (1/2/2024)

Bupati Wajo, Amran Mahmud melantik dan mengambil sumpah janji jabatan 65 orang PNS yang diangkat dalam jabatan Administrator, Pengawas dan Fungsional di Aula Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Kamis (1/2/2024)

LINTASCELEBES.COM WAJO — Bupati Wajo, Amran Mahmud melantik dan mengambil sumpah janji jabatan 65 orang PNS yang diangkat dalam jabatan Administrator, Pengawas dan Fungsional di Aula Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Kamis (1/2/2024).

Sebanyak 56 pejabat struktural yang dilantik terdiri dari eselon III sebanyak 13 orang, termasuk Kepala Bidang Humas dan Komunikasi Publik Dinas Kominfotik Kabupaten Wajo, Safaruddin yang dipercaya menduduki jabatan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Wajo.

Juga, Sekcam Tempe, Andi Parawangsyah yang menjadi Camat Majauleng. Lalu, eselon IV sebanyak 43 orang dan pejabat fungsional yang dilantik sebanyak 9 orang.

Dalam sambutannya, Bupati Wajo, Amran Mahmud mengharapkan agar ASN utamanya yang baru dilantik ini untuk membuat inovasi dan kreatifitas serta terus berkomitmen untuk mengabdi dan menjadi pelayan dan pengayom masyarakat.

“Saya harapkan agar jabatan tidak hanya sekedar nomenklatur, tetapi bagaimana melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya. Harapan kami sesuai dengan komitmen awal untuk bagaimana untuk merealisasikan visi-misi Pemkab Wajo,” harapnya.

Ketua DPD PAN Wajo ini menegaskan agar jabatan yang diemban dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan setulus-tulusnya dengan semangat kerja keras, kerja ikhlas dan kerja tuntas.

Apalagi, kata Dia, di zaman transformasi teknologi sehingga harus beradaptasi dengan era digital.” Di era digital saat ini, mau tidak mau, ASN harus menguasai teknologi,” ujarnya.

Amran Mahmud pun menyampaikan selamat kepada para ASN yang dilantik pada kesempatan tersebut.”Terus tingkatkan kinerja dan prestasi. Selain itu, tingkatkan juga kompetensinya, utamanya skill kepemimpinan,” pungkasnya.(far)

Editor: Hamzah

Baca juga:  Pj Gubernur Bahtiar Sosialisasikan Penggunaan KTP Digital Pada Pemilu 2024

Share :

Baca Juga

Sulsel

100 Peserta Hadiri Pelatihan Tematik dan Panel Ahli yang Digelar UCLG ASPAC di Makassar

Sulsel

Gubernur Andi Sudirman Pastikan Pemenuhan Bantuan Korban Musibah Angin Kencang di Pinrang

Sulsel

Pekan Depan, Kadishub Makassar Bakal Simulasi New Traffic Management di Jalan Penghibur

Sulsel

Budidaya Pisang, Pj Gubernur Bahtiar Tanam Perdana di Mare

Sulsel

Danny Pomanto Tinjau Lokasi Kebakaran di Jalan Serigala

Sulsel

F8 Makassar Hadir Kembali, Wali Kota Danny : Perhotelan Silahkan Ambil Peluang

Sulsel

Gelar TAX Award 2023, Bapenda Makassar Surplus Pendapatan Rp140 M Dari Tahun Lalu

Sulsel

Suardi Saleh Hadiri Rakornas Perpusnas