Home / Sulsel

Kamis, 21 April 2022 - 19:21 WIB

Peduli Korban Kebakaran Asrama Polisi, PDAM Makassar Salurkan Bantuan

Penjabat Direktur Tehnik, H.Arifuddin Hamarung bersama Kabag Humas Idris Tahir berikan bantuan kepada korban kebakaran jalan Veteran, Kamis (21/04/2022).

Penjabat Direktur Tehnik, H.Arifuddin Hamarung bersama Kabag Humas Idris Tahir berikan bantuan kepada korban kebakaran jalan Veteran, Kamis (21/04/2022).

LINTASCELEBES.COM MAKASSAR — Bencana Kebakaran yang terjadi kemarin, Rabu 20 April 2022 menghentak keheningan Kota Makassar karena terjadi sesaat sebelum Buka Puasa.

Suara sirine meraung-raung memecah kepadatan lalu lintas disekitar Jalan Ratulangi tempat armada mobil pemandam kebakaran start untuk lakukan pemadaman pada lokasi kebakaran dijalan Veteran Selatan tepatnya di Asrama Polisi Perintis.

Perumda Air Minum Kota Makassar melalui Penjabat Direktur Tehnik, H. Arifuddin Hamarung didampingi beberapa Pejabat, terlihat datang menyambangi posko induk korban kebakaran di Kelurahan Mandala Kecamatan Mamajang.

Kedatangan Arifuddin bersama rombongan sore tadi, membawa bantuan berupa sembako yang diserahkan langsung kepada perwakilan korban, Gatot Rusmanto dari RW 04 disaksikan oleh Lurah Mandala, Hasfirama dan Mesak tebaik Babinsa Kelurahan Mandala, Kamis (21/04/2022).

Dalam kesempatan yang sama Perumda Air Minum Kota Makassar juga menempatkan 2 buah tandon air yang diperuntukkan sebagai bantuan untuk keperluan sehari-hari juga untuk dapur umum.

Jadi ini memang ini sudah menjadi prioritas kami dimana setiap ada bencana kami ikut berbagi kepada korban. Adapun harapan dan doa kami semoga segenap korban diberi kesabaran dalam menghadapi cobaan dan semoga bantuan yang kami bawa ini dapat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan para Korban,” ucap Arifuddin.(Natsir)

Editor: Sudirman

Baca juga:  Peringati Hari Sumpah Pemuda, Danny-Fatma Keliling Makassar Naik Vespa Bareng Skuteris se-Sulsel

Share :

Baca Juga

Sulsel

Danny Pomanto Buka Porkot VIII Makassar 2023: Event Ini Puncak Prestasi Kota

Sulsel

Andi Seto Asapa Serahkan Bantuan Peralatan Tangkap Ikan kepada Poktan Nelayan

Advertorial

Bersama AYP Ikuti Peresmian di Tanasitolo, Bupati Wajo Jelaskan Kelebihan Jargas untuk Rumah Tangga

Sulsel

Hadiri Pelepasan Peserta ke Jambore Nasional, Adnan Harap Kwarda Sulsel Tunjukkan Prestasi Terbaiknya

Sulsel

Empat Perda Baru Disahkan, Pj Gubernur Bahtiar Segera Terbitkan Pergub

Sulsel

Resmikan Gedung Baru, Indira Yusuf Ismail Harap Al Madinah Islamic School Jadi TK Percontohan

Advertorial

Gandeng Balai Diklat PKN di Gowa BPK RI, Pemkab Wajo Gelar Pelatihan Pemeriksaan Barang dan Jasa

Sulsel

Sepekan Disegel, Warga KKB Minta Kantor Dinas Perpustakaan di Buka Kembali