Home / Sulsel

Jumat, 6 Oktober 2023 - 10:11 WIB

Makassar Tuan Rumah Sulsel Bersalawat

Wali Kota Makassar Danny Pomanto saat membawakan sambutan pada acara Sulsel Bersalawat di Masjid 99 Kubah, Kamis (05/10/2023).

Wali Kota Makassar Danny Pomanto saat membawakan sambutan pada acara Sulsel Bersalawat di Masjid 99 Kubah, Kamis (05/10/2023).

LINTASCELEBES.COM MAKASSAR — Kota Makassar menjadi tuan rumah Sulsel Bersalawat di Masjid 99 Kubah pada Kamis sore (5/10/2023).

Acara yang juga menjadi bagian dari perayaan HUT TNI ke-78 ini dihadiri 100 ribu warga Sulsel yang didominasi warga Makassar hadir dengan penuh antusias.

Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, mengatakan Sulsel Bersalawat yang merupakan acara kolaborasi antar Pemkot Makassar dan Pemprov Sulsel ini mampu mempererat silahturahmi antar umat muslim se-Sulsel.

“Saya kerahkan seluruh ASN Pemkot Makassar dan puluhan ribu masyarakat Makassar hadir dalam Sulsel Bersalawat ini untuk sama-sama mendoakan Sulsel menjadi lebih baik dan kompak ke depannya.” ucapnya.

Selain itu, Sulsel Bersalawat ini juga untuk mendoakan agar TNI/Polri selalu dicintai oleh rakyat serta bersinergi dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Acara ini tidak hanya dihadiri oleh ratusan ribu masyarakat Sulsel, tetapi juga oleh puluhan ribu anggota TNI-Polri, ASN Pemerintah Provinsi Sulsel dan Pemerintah Kota Makassar, serta pengurus PCNU.

Semangat persatuan dan doa bersama semakin memperkuat tekad untuk membangun masa depan yang lebih baik bagi Sulawesi Selatan. (*Sir)

Editor: Sudirman

Baca juga:  Danny Pomanto-Kapolda Sulsel Kolaborasi Hadirkan Sumur Bor Atasi Kekeringan

Share :

Baca Juga

Sulsel

Sofha Marwah Bahtiar Lantik Pj Ketua TP PKK Enrekang dan Kota Parepare

Sulsel

Pemkab Sidrap Siapkan 1.500 Hektar Lahan untuk Budidaya Pisang

Sulsel

Dekranasda Sulsel Studi Tiru Di Sentra Kerajinan Kulit Tanggulangin Sidoarjo Jawa Timur

Sulsel

Bertabur Produk Andalan Sulsel, Ayo Kunjungi Pekan Raya Sulsel di CPI

Sulsel

Jelang Penutupan, Danny Pomanto Sapa Warga Keliling Area Makassar F8

Sulsel

Bupati Barru Buka Pasar Ramadhan

Sulsel

Jadikan Pusat Database, Dispora Makassar Gagas Program Inovasi Taurungka

Sulsel

Bakti Sosial ke Panti Jompo di Parepare, Para Lansia Menangis Haru Dikunjungi Sofha Marwah Bahtiar