Home / Halo Polisi

Jumat, 4 Desember 2020 - 10:20 WIB

Hindari Kerumunan, Polsek Tempe Salurkan Bantuan Beras Polri Peduli Covid-19 Door To Door

LINTASCELEBES.COM WAJO — Polsek Tempe Polres Wajo melaksanakan Bantuan Sosial (Bansos) dalam rangka peduli Covid-19 di akhir tahun 2020, Kamis (3/12/2020).

Kegiatan Bansos Polri peduli Covid-19 ini di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek tempe di Wilayahnya masing-masing dengan menyalurkan bantuan beras secara door to door ke rumah warga yang sudah terdata.

Kapolsek Tempe AKP Saifullah Syan, SH mengatakan bahwa, melalui bansos ini mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban warga. Selain itu kata dia, Bansos iniĀ  juga bentuk empati terhadap sesama sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat di masa pendemi Covid-19.

“Dalam penyaluran bansos, sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah. Penyerahan bansos juga tetap mempedomani physical distancing dan mekanisme pembagiannya juga dilakukan secara door to door,” ungkapnya.

Dikatakan penyerahan Bansos ini dilakukan secara door to door dengan tujuannya untuk menghindari kerumunan massa serta mencegah penyebaran Covid-19 di Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Teddaopu Kec.Tempe Kab.Wajo Aiptu Syamsuddin Majji mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan penyaluran bantuan sosial berupa beras untuk setiap 1 KK mendapat 10 Kg.

“Bantuan sosial berupa beras yang disalurkan kepada warga tersebut berasal dari Polri untuk membantu warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 di beberapa Kelurahan yang ada di Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo”.

Beberapa penerima bantuan merupakan warga yang tidak mampu dan sebelumnya telah di data oleh setiap Bhabinkamtibmas.(tmp-diman)

Editor: Kurniawan

Baca juga:  Indira Yusuf Ismail: Cegah Stunting, Wujudkan Keluarga Berkualitas

Share :

Baca Juga

Halo Polisi

Kapolda Sulsel, Setyo Boedi Moempoeni Disambut Tradisi Angngaru dan Tari Padduppa

Halo Polisi

Peduli, Kapolsek Majauleng Polres Wajo Beri Bantuan Sembako ke Warga Kurang Mampu

Halo Polisi

Jelang Pemilu 2024, Polri, KPU, Bawaslu, KPI, PWI dan Dewan Pers Bertemu Bahas Pencegahan Berita Hoaks

Halo Polisi

Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 di Desa Simpursia, Kapolsek Pammana Juga Sosialisasikan Prokes

Halo Polisi

Kapolres Wajo Sambangi dan Beri Bantuan Anak Kekurangan Gizi di Desa Awota

Halo Polisi

Gelar Press Release, Kapolsek Mamajang Ungkap Pembuat Busur dan Pelontarnya

Halo Polisi

Kapolda Sulsel Buka Kejurda Inkanas 2023

Halo Polisi

Polisi Rangkul Tokoh Agama dan Masyarakat Cegah Bentrok Susulan di Sorong