Home / Halo Polisi

Jumat, 4 Desember 2020 - 10:20 WIB

Hindari Kerumunan, Polsek Tempe Salurkan Bantuan Beras Polri Peduli Covid-19 Door To Door

LINTASCELEBES.COM WAJO — Polsek Tempe Polres Wajo melaksanakan Bantuan Sosial (Bansos) dalam rangka peduli Covid-19 di akhir tahun 2020, Kamis (3/12/2020).

Kegiatan Bansos Polri peduli Covid-19 ini di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek tempe di Wilayahnya masing-masing dengan menyalurkan bantuan beras secara door to door ke rumah warga yang sudah terdata.

Kapolsek Tempe AKP Saifullah Syan, SH mengatakan bahwa, melalui bansos ini mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban warga. Selain itu kata dia, Bansos iniĀ  juga bentuk empati terhadap sesama sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat di masa pendemi Covid-19.

“Dalam penyaluran bansos, sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah. Penyerahan bansos juga tetap mempedomani physical distancing dan mekanisme pembagiannya juga dilakukan secara door to door,” ungkapnya.

Dikatakan penyerahan Bansos ini dilakukan secara door to door dengan tujuannya untuk menghindari kerumunan massa serta mencegah penyebaran Covid-19 di Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Teddaopu Kec.Tempe Kab.Wajo Aiptu Syamsuddin Majji mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan penyaluran bantuan sosial berupa beras untuk setiap 1 KK mendapat 10 Kg.

“Bantuan sosial berupa beras yang disalurkan kepada warga tersebut berasal dari Polri untuk membantu warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 di beberapa Kelurahan yang ada di Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo”.

Beberapa penerima bantuan merupakan warga yang tidak mampu dan sebelumnya telah di data oleh setiap Bhabinkamtibmas.(tmp-diman)

Editor: Kurniawan

Baca juga:  Polres Wajo Perketat Pengamanan Gereja di Hari Peringatan Wafatnya Isa Almasih

Share :

Baca Juga

Halo Polisi

Tutup Rapim, Kapolri Pastikan Kawal Seluruh Kebijakan Pemerintah

Halo Polisi

Polres Wajo Sidak SPBU Jelang Mudik Lebaran

Halo Polisi

Kasat Lantas Polres Wajo Goes To School SMAN 7 Wajo

Halo Polisi

Putus Penularan Covid 19, Polsek Tanasitolo Gencarkan Operasi Yustisi Prokes

Halo Polisi

Hari Raya Iduladha 1441 H, Polres Wajo Qurban 16 Ekor Sapi dan 1 Kambing

Halo Polisi

Operasi Patuh 2023, Kasatlantas Polrestabes Makassar Imbau Masyarakat Disiplin Berlalu Lintas

Halo Polisi

Wakapolres Wajo Bersama Wartawan Ikuti Uji Publik yang Digelar Mabes Polri

Halo Polisi

Sat Res Narkoba Polres Wajo Buka Bersama Anak Yayasan