Home / Makassar

Jumat, 24 Mei 2019 - 06:02 WIB

Terpilih Senator DPD-RI, Aktivis Muda Sulsel ini Beri Selamat Tamsil Linrung

LINTASCELEBES.COM MAKASSAR — Penetapan kontestan pemilu terpilih dari KPU (Komisi Pemilihan Umum) telah resmi keluar. Para kandidat peraih kemenangan rakyat sudah bisa diketahui pada pesta demokrasi serentak 2019

Salah satunya adalah Calon DPD-RI Dapil Sulsel Nomor urut 42, Tamsil Linrung bisa dipastikan melenggang mulus duduk dikursi DPD-RI periode 2019-2024. Tokoh nasional yang juga anggota DPR-RI tiga periode tersebut meraih sebanyak 455.137 suara.

Melenggang mulusnya Tamsil Linrung mendapatkan satu kursi di DPD-RI, ucapan selamat pun terus mengalir dari berbagai kalangan baik Tokoh masyarakat, Tokoh Pendidik maupun Tokoh Muda. Salah satunya ucapan selamat untuk Tamsil Linrung dari aktivis muda Sulsel Ukhy Sukirman.

Eks pengurus Badko HMI MPO Sulsel-bar tersebut menuturkan bahwa Ustads Tamsil Linrung ini tokoh nasional yang sangat layak duduk Di DPD-RI

Dikatakan, semenjak mendengar kabar beliau maju menjadi calon senator DPD-RI, dirinys sangat optimis bahwa Tamsil Linrung akan terpilih.

“Selamat mengabdi Ustads Tamsil Linrung dipangkuan pengabdian rakyat, Semoga pengalaman nasional yang mumpuni dan 15 Tahun mengabdi dikursi DPR-RI dapat memberikan warna baru di tubuh DPD-RI mendatang untuk kesejahteraan masyarakat Sulawesi Selatan serta membawa manfaat besar bagi pembangunan daerah,” ujar Alumni Nasional Latihan Mujtahid Dakwah ITB 2017 tersebut.(*)

Editor : Muh. Hamzah

Baca juga:  Bupati Wajo Dapat Penghargaan dari Kementerian ATR/BPN

Share :

Baca Juga

Daerah

Sulsel Terima Raih Penghargaan Keterbukan Informasi Publik Kategori Tranparansi Pemerintahan

Daerah

Andi Mamu Raih Doktor Fisipol Unhas dengan Predikat Cumlaude

Daerah

Pemkab Sinjai Raih Dua Penghargaan dari OJK

Daerah

Terbitkan Akte Kelahiran Anak Terbanyak, Wajo Raih Penghargaan

Kesehatan

450 Calon Jamaah Haji Wajo Diberangkatkan ke Mekkah

Advertorial

Kembalikan Kejayaan Sutera, Pemprov Akan Backup Pemkab Wajo

Makassar

UNIPRIMA Sengkang Tandatangani Kerjasama dengan Pemkab Wajo

Bone

Kapolda Sulsel Lepas 1 SSK Pasukan Brimob Tugas Pengamanan di Papua