Home / Asahan

Rabu, 10 Juli 2024 - 18:03 WIB

Camat Kota Kisaran Timur Terima Kunjungan Kapolsek Kota Kisaran

 Camat Kota Kisaran Timur Ahmad Syaiful P. Pasaribu, S.AP.,M.M pada saat menerima kunjungan Kapolsek Kota Kisaran beserta rombongan di Aula Kantor Camat Kota Kisaran Timur

Camat Kota Kisaran Timur Ahmad Syaiful P. Pasaribu, S.AP.,M.M pada saat menerima kunjungan Kapolsek Kota Kisaran beserta rombongan di Aula Kantor Camat Kota Kisaran Timur

LINTASCELEBES COM ASAHAN — Selamat datang kepada Kapolsek Kota Kisaran Bapak IPDA Muhammad Alif Zhafar Ghali, S.Tr.K yang beserta rombongan dari Polsek Kota Kisaran di Kantor Camat Kota Kisaran Timur Kabupaten Asahan.

Hal ini disampaikan Camat Kota Kisaran Timur Ahmad Syaiful P. Pasaribu, S.AP.,M.M pada saat menerima kunjungan Kapolsek Kota Kisaran beserta rombongan di Aula Kantor Camat Kota Kisaran Timur yang dihadiri juga oleh Sekretaris Kecamatan Kota Kisaran Timur, Ka.UPTD/Korwil Se-Kecamatan Kota Kisaran, Kasi/Kasubbag Kecamatan Kota Kisaran Timur dan Lurah Se-Kecamatan Kota Kisaran Timur. Selasa (09/07/2024)

“Pemerintah Kecamatan Kota Kisaran Timur memiliki 12 Kelurahan yang selama ini terus berkoordinasi dengan Polsek Kota Kisaran melalui Bhabinkamtibmas Polsek Kota Kisaran yang bertugas di wilayah Kelurahan melalui kegiatan-kegiatan yang dimiliki oleh masing-masing kelurahan”, ucapnya

Selanjutnya, Camat mengatakan semoga Bapak Kapolsek dapat melanjutkan tongkat komando kepemimpinan dengan baik dan memperkuat sinergi antara Forkopimcam Kota Kisaran Timur dan masyarakat dalam menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Kota Kisaran Timur ini.

Diakhir, Camat mengajak kepada kita semua untuk mendukung visi dan misi Bupati Asahan Bapak H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin, S.Sos.,M,Si yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Sementara itu, Kapolsek Kota Kisaran IPDA Muhammad Alif Zhafar Ghali, S.Tr.K mengucapkan terima kasih kepada Camat Kota Kisaran Timur beserta perangkatnya, Kepala UPTD/Korwil di wilayah Kecamatan Kota Kisaran Timur dan Lurah Se-Kecamatan Kota Kisaran Timur atas sambutannya kepada saya beserta jajaran Polsek Kota Kisaran yang berhadir.

“Saya mendapatkan tugas menjadi Kapolsek Kota Kisaran baru delapan hari terhitung setelah dilaksanakannya serah terima jabatan yang dilaksanakan di Aula Polres Asahan,” ucapnya

Baca juga:  Kepala Dinas Kominfo Asahan Serahkan Bantuan Makanan Tambahan Kepada Anak Stunting

Lebih lanjut, IPDA Alif mengatakan hal baik yang telah dilakukan oleh Kapolsek Kota Kisaran sebelumnya akan kita lanjutkan maka kita harus tetap bersinergi dalam menjaga kamtibmas dan dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan di wilayah Kecamatan Kota Kisaran Timur ini.

“Dalam melaksanakan tugas ini tentunya saya beserta jajaran juga membutuhkan dukungan dari unsur Pemerintah Kecamatan Kota Kisaran dan juga masyarakat agar dalam mengatasi permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat dapat diatasi dengan sebaik mungkin,” tutupnya.(Sofyan)

Editor: Hamzah

Share :

Baca Juga

Asahan

Bupati Asahan Hadir Buka Puasa Bersama PWI

Asahan

Raih Opini WTP 6 Kali Berturut-turut, Bupati Asahan Terima Laporan Hasil Pemeriksaan LKPD Tahun 2022

Asahan

Kadis Ketenagakerjaan Asahan Buka Tailor Made Training Tahun 2023

Asahan

Wabup Asahan Ikuti Malam Kenduri Kesenian Jarang Kepang

Asahan

Bupati Asahan Minta DPC PBB Sinkronkan Visi Misi Dengan 10 Program Prioritas Pemkab

Asahan

Wakil Bupati Asahan Lantik Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan

Asahan

Bupati Asahan Tinjau Pelaksanaan ANBK Tingkat SD di Lingkungan Dinas Pendidikan

Asahan

Bupati Surya Lepas JCH Asahan Kloter 14