Home / Sulsel

Rabu, 10 Juli 2024 - 17:14 WIB

Camat Kota Kisaran Timur Pimpin Coffe Morning Kecamatan

Camat Kota Kisaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu. S.AP., M.M saat pimpin Coffe Morning Kecamatan Kota Kisaran Timur di Aula Kantor Camat Kota Kisaran Timur

Camat Kota Kisaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu. S.AP., M.M saat pimpin Coffe Morning Kecamatan Kota Kisaran Timur di Aula Kantor Camat Kota Kisaran Timur

LINTASCELEBES.COM ASAHAN — Ada beberapa topik penting menjadi prioritas yang didiskusikan dalam kegiatan coffe morning ini, yakni masalah pelayanan masyarakat, permasalahan pajak bumi bangunan, persiapan mengikuti pelaksanaan Festival Seni Qasidah (FSQ) Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2024 dan hal-hal lain yang dianggap penting dalam menjalankan roda pemerintahan di wilayah Kecamatan Kota Kisaran Timur.

Hal ini disampaikan Camat Kota Kisaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu. S.AP., M.M saat pimpin Coffe Morning Kecamatan Kota Kisaran Timur di Aula Kantor Camat Kota Kisaran Timur yang diikuti oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kota Kisaran Timur, Sekretaris Kecamatan Kota Kisaran Timur, Ka.UPTD / Korwil Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kasi / Kasubag Kecamatan Kota Kisaran Timur, Lurah Se-Kecamatan Kota Kisaran Timur. Selasa (09/07/2024)

Selanjutnya terkait dengan persiapan untuk pelaksanaan Festival Seni Qasidah (FSQ) Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2024 yang sebentar lagi dilaksanakan maka diharapkan kepada seluruh jajaran untuk dapat mempersiapkannya dengan sebaik mungkin agar nantinya dapat memberikan hasil yang terbaik untuk Kecamatan Kota Kisaran Timur serta untuk mensukseskan pelaksanaan kegiatan Festival Seni Qasidah ini.

“Terkait dengan Pajak Bumi Bangunan (PBB) agar lebih ditingkatkan lagi capaiannya melalui mekanisme yang dapat dilakukan di kelurahan sehingga Kecamatan Kota Kisaran Timur dapat meraih capaian hingga 100 % untuk tahun 2024 ini,” harapnya

Lebih lanjut, Camat mengatakan terkait dengan pelayanan terhadap masyarakat agar lebih ditingkatkan lagi agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat baik ditingkat kelurahan ataupun kecamatan.

Terakhir ia juga mengajak kepada kita semua bekerja sama untuk mendukung visi dan misi Bupati Asahan Bapak H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin, S.Sos.,M,Si yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.(Sofyan)

Baca juga:  Silaturahmi ke Pengurus PKK Pangkep, Sofha Marwah Bahtiar Tekankan Percepatan Penurunan Stunting

Editor: Hamzah

Share :

Baca Juga

Sulsel

Kota Makassar Dapat Bantuan Bibit Cabai dari Pemprov Sulsel, Danny Pomanto: Kita Sebar ke Lorong-Lorong

Sulsel

Basmin Mattayang Sebut Gubernur Andi Sudirman Paling Peduli Kondisi Luwu

Sulsel

Kadishub Makassar Hadiri RDP Komisi D DPRD Sulsel Bahas Soal ODOL

Sulsel

Disiplinkan Laporan Pertanggungjawaban Penerima Hibah Masjid, Kabag Kesra Setda Wajo Luncurkan Inovasi “SIBANTUKi”

Sulsel

Tutup Muktamar As’adiyah, Bupati Wajo Tegaskan Dukungan Perubahan IAI As’adiyah Jadi Universitas

Sulsel

HKN ke-58 di Kecamatan Maniangpajo Dihadiri 297 Orang Peserta

Sulsel

Hadiri Kegiatan Bimtek, Ini Yang Disampaikan Kasatlantas Polres Gowa

Sulsel

Pj Gubernur Bahtiar dan Keluarga Salat Id di Masjid Kubah 99 Asmaul Husna