Home / Sulsel

Rabu, 10 Juli 2024 - 12:47 WIB

Bupati Sambut Kepulangan Jamaah Haji Kloter 14 Kabupaten Asahan

Bupati Asahan melalui Staf Ahli Bupati Asahan Drs. John Hardi Nasution, M. Si menyambut kepulangan Jamaah Haji Kloter 14 Kabupaten Asahan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Selasa (09/07/2024)

Bupati Asahan melalui Staf Ahli Bupati Asahan Drs. John Hardi Nasution, M. Si menyambut kepulangan Jamaah Haji Kloter 14 Kabupaten Asahan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Selasa (09/07/2024)

LINTASCELEBES.COM ASAHAN — Bupati Asahan melalui Staf Ahli Bupati Asahan Drs. John Hardi Nasution, M. Si menyambut kepulangan Jamaah Haji Kloter 14 Kabupaten Asahan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Selasa (09/07/2024). Terlihat Asisten Perekonomian dan Pembangunan, OPD, Kakankemenag Kabupaten Asahan, Camat, Ketua MUI Kabupaten Asahan dan tamu undangan lainnya.

Pada laporannya Kakankemenag Kabupaten Asahan Drs. H. Saripuddin Daulay, S. Ag, M. Pd menyampaikan, jamaah Haji Kabupaten Asahan pada Kloter 14 berjumlah 18 orang, terdiri dari 8 orang laki-laki dan 10 orang perempuan. Kloter 14 Kabupaten Asahan ini bergabung dengan jamaah Haji Asal Kabupaten Deli Serdang yang berjumlah 324 orang, Humbahas 1 orang dan Tapanuli Utara 6 orang.

Ditempat yang sama Bupati Asahan melalui Staf Ahli Bupati Asahan Drs. John Hardi Nasution, M. Si mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan, mengucapkan selamat datang kembali para Dhuyupurrahman di Kabupaten Asahan. “Kita patut bersyukur bahwa Jamaah Haji asal Kabupaten Asahan dalam keadaan sehat walafiat selama di tanah suci dan sesampainya kembali ke Kabupaten Asahan ini dengan selamat dan sehat walafiat pula,” ujarnya.

John juga mengucapkan, selamat berkumpul kembali dengan keluarga dan sanak famili. “Besar harapan kita, semoga memperoleh Haji yang mabrur dan mabruroh serta dapat menjadi panutan dan contoh teladan yang baik bagi masyarakat sekitar, khususnya keluarga masing-masing. sehingga dapat memberikan warna untuk Mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter,” ucapnya.

“Kepada jamaah haji yang telah kembali mari kita sampaikan motifasi dan kesabaran yang tinggi kepada, saudara-saudara kita yang belum berangkat tahun ini, semoga Allah SWT mempermudah seluruh urusan kita untuk dapat berhaji di tahun depan”, ungkapnya.(Sofyan)

Baca juga:  Refleksi Akhir Tahun 2023, Sulawesi Selatan Provinsi Pertama Tuntaskan NPHD Hingga Inflasi Terendah dalam Lima Tahun

Editor: Sudirman

Share :

Baca Juga

Sulsel

Bapenda Buka Layanan Pembayaran Pajak di Makassar F8 2022

Sulsel

Dukung Go Green, Danny Hadirkan Inovasi Baru Home Care Dottoro’ ta Lebih Ramah Lingkungan

Sulsel

Hasnah Syam dan Ulfah Nurul Huda Saksikan Langsung Pelantikan Pokja PAUD Soppeng Riaja

Sulsel

Pj Gubernur Akan Cek Inflasi Seluruh Daerah di Sulsel

Sulsel

Monumen MNEK 2023, Desain Khusus Wali Kota Makassar Danny Pomanto

Sulsel

Ketua PKK Barru Hasnah Syam Sosialisasi Gema Cermat di Mallusetasi

Sulsel

Danny Pomanto Jadi Bintang Tamu di Acara Selamat Pagi Indonesia, 11 Negara Dipastikan Terlibat di F8 Makassar

Sulsel

Persiapan Rakernas APEKSI Semakin Dimatangkan, Makassar Siap Sambut 98 Wali Kota Se-Indonesia