Home / Advertorial

Selasa, 9 Juli 2024 - 19:14 WIB

Hadir Lepas Sambut Kapolres, Ini Harapan Sekda Wajo Kepada Pejabat Baru

Pj. Bupati Wajo diwakili Sekda Wajo Ir. Armayani menghadiri lepas sambut Kapolres Wajo dari AKBP H. Fatchur Rochman, SH, MH kepada AKBP Muhammad Rosid Ridho, S.IK di Ruang Pola Kantor Bupati, Selasa (09/07/2024)

Pj. Bupati Wajo diwakili Sekda Wajo Ir. Armayani menghadiri lepas sambut Kapolres Wajo dari AKBP H. Fatchur Rochman, SH, MH kepada AKBP Muhammad Rosid Ridho, S.IK di Ruang Pola Kantor Bupati, Selasa (09/07/2024)

MEDIASINERGI.CO WAJO — Pj. Bupati Wajo diwakili Sekda Wajo Ir. Armayani menghadiri lepas sambut Kapolres Wajo dari AKBP H. Fatchur Rochman, SH, MH kepada AKBP Muhammad Rosid Ridho, S.IK di Ruang Pola Kantor Bupati, Selasa (09/07/2024).

Ir. Armayani menyampaikan terima kasih kepada AKBP Fatchur Rochman atas dharma bhakti sekaligus upaya terobosan pengamanan secara bersama, keberadaan polres menjadi sesuatu kekuatan bersama di Bumi Lamaddukkelleng ini.

“Terima kasih atas dukungan serta gagasan yang konstruktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang sangat dirasakan selama ini di Kabupaten Wajo,” ucapnya.

“Kepada AKBP Muhammad Rosid Ridho, S.IK selamat menjalankan tugas di Kabupaten Wajo. Kita harapkan nuansa kekompakan yang telah terbangun dalam Forkopimda kian semakin solid dan bisa memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat di Bumi Lamaddukelleng,” ujarnya.

Apalagi kata dia, disambut dengan perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang rencaananya akan berkangsung pada bulan November mendatang.

Sementara Kapolres Wajo AKBP Muhammad Rosid Ridho, S.IK berharap dukungan dan kerjasama dari semua pihak agar pelaksanaan tugas ke depannya dapat dilakukan dengan sebaik-baiknya, khususnya dalam melindungi, mengayomi, dan memberi rasa aman bagi masyarakat Wajo.

Hadir dalam acara lepas sambut Kapolres Wajo tersebut,
Sekda Wajo mewakil Pj. Bupati Wajo, Dandim 1406 Wajo, Ketua Pengadilan Negeri Wajo, Ketua Pengadilan Agama, Wakapolres Wajo, Mewakili Ketua DPRD Mewakili Kajari Wajo, Kepala BPN Wajo, Kepala Rutan Wajo,Kepala Dinas se-Kab. Wajo, Para Pejabat Polres Wajo dan Camat se-Kab. Wajo.(Wan)

Baca juga:  Tak Mau Sekadar Laporan, Amran Mahmud Turun Langsung Serap Aspirasi Warga

Share :

Baca Juga

Advertorial

Upacara HKN, Amran Mahmud Ajak ASN Maksimalkan Pelayanan ke Masyarakat

Advertorial

Kerja Nyata Optimalkan Pelayanan Kesehatan, Bupati Wajo Launching Program BPJS Gratis

Advertorial

Wajo Berhasil Angkat Indeks Pembangunan Manusia di Tengah Pandemi COVID-19

Advertorial

Rapat Penyempurnaan Rancangan RKPD 2025, Andi Bataralifu: Prioritaskan Usulan Desa dan Kemampuan Anggaran

Advertorial

Bupati Wajo Dampingi Gubernur Sulsel Resmikan UPTD Logam, Alsintan, dan Tekstil di Pakkanna

Advertorial

Pemkab Wajo Raih Penghargaan Sebagai DPMPTSP Terbaik

Advertorial

Teken Kerja Sama, Bupati Wajo Ajak Pegadaian Sinergi Sukseskan Program 10.000 Entrepreneur

Advertorial

Sambut Peserta Touring Jejak Patriot IMBI, Amran Mahmud Ajak Bangun Pariwisata Wajo