Home / Advertorial

Senin, 24 Juni 2024 - 09:24 WIB

Pj. Bupati Wajo Hadiri Silaturahmi Akbar Zulhijah Wahdah Islamiyah

Pj. Bupati Wajo Andi Bataralifu menghadiri dan membuka Silaturahmi Akbar Zulhijah Wahdah Islamiyah Wajo 1445 di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Minggu, (23/6/2024)

Pj. Bupati Wajo Andi Bataralifu menghadiri dan membuka Silaturahmi Akbar Zulhijah Wahdah Islamiyah Wajo 1445 di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Minggu, (23/6/2024)

LINTASCELEBES.COM WAJO — Pemerintah Daerah Kabupaten Wajo sangat mengapresiasi peran dan amal jariyah yang telah dilaksanakan dan diamalkan oleh seluruh warga Wahdah Islamiyah di Bumi Lamaddukelleng. Dimana Wahdah Islamiyah ini telah hadir dan berdiri di Kabuapten Wajo sekitar 10 tahun yang lalu.

Hali itu disampaikan Pj. Bupati Wajo Andi Bataralifu saat menghadiri dan membuka Silaturahmi Akbar Zulhijah Wahdah Islamiyah Wajo 1445 di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Minggu, (23/6/2024).

Menurutnya, sebagai organisasi yang mendasarkan pemahaman dan amaliyahnya pada Al-Quran dan As-Sunnah, sesuai pemahaman As-Salaf Ash-Shalih atau Manhaj Ahlusunnah Wal Jamaah, Wahdah Islamiyah telah dan terus bergerak dalam bidang dakwah, pembinaan ummat, pendidikan dan Al-Quran, pelayanan sosial dan kemanusiaan, kesehatan, olahraga dan lingkungan hidup, ketahanan keluarga, ekonomi serta pengembangan generasi muda.

“Saya mewakili masyarakat dan pemerintah kabupaten Wajo mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas bantuan yang disalurkan oleh Wahdah Islamiyah melalui Wahdah Inspirasi Zakat kepada korban bencana alam banjir dan dukungan tenaga dalam rangka pembersihan fasilitas umum di Kecamatan Pitumpanua dan beberapa daerah di wilayah Kabupaten Wajo,” ucapnya

Pada Acara Silaturahmi Akbar Zulhijah Wahdah Islamitah Wajo 1445 H ini , mengangkat tema “Menyulam Ukhuwah dan Menyatukan Hati Untuk Palestina”. Kegiatan ini turut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo Armayani.(Sab)

Editor: Hamzah

Baca juga:  Danny Kobarkan Semangat 45 di Kawasan Pecinan

Share :

Baca Juga

Advertorial

Dihadiri Dirjen Bina Masyarakat Islam Kemenag, Kampung Zakat Diluncurkan di Wajo

Advertorial

Bantu Pemasaran Beras Lokal Petani, Bupati dan Pemimpin Bulog Cabang Wajo Teken Nota Kesepahaman

Advertorial

Sekda Wajo Menerima Laporan Hasil Pemeriksaan AMJ Bupati Wajo Masa Jabatan 2014-2019

Advertorial

Alhamdulillah! Kafilah Wajo Raih 5 Besar Pada Ajang STQH XXXIII Tahun 2023 Tingkat Provinsi Sulsel

Advertorial

Bupati Wajo Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat

Advertorial

Amran SE Serahkan Simbolis Sertifikat Tanah Gratis kepada 20 Perwakilan Masyarakat Penerima

Advertorial

Kembalikan Kejayaan Sutera, Pemprov Akan Backup Pemkab Wajo

Advertorial

Pj. Bupati Wajo Jalani Evaluasi Kinerja Triwulan I di Kemendagri