Home / Sulsel

Kamis, 13 Juni 2024 - 14:07 WIB

Jelang Porpamnas VIII, Dirut Beni Iskandar Lapor Persiapan Kegiatan ke Polrestabes Makassar

Dirut PDAM Makassar, Beni Iskandar didampingi Direktur Teknik Asdar Ali beserta jajaran panitia lokal bertandang ke Polrestabes Makassar, Kamis (13/06/2024)

Dirut PDAM Makassar, Beni Iskandar didampingi Direktur Teknik Asdar Ali beserta jajaran panitia lokal bertandang ke Polrestabes Makassar, Kamis (13/06/2024)

LINTASCELEBES.COM MAKASSAR — Pekan Olahraga Antar Perusahaan Air Minum Nasional (Porpamnas) VIII akan dilaksanakan di Makassar 4-7 Agustus 2024. Untuk kelancaran kegiatan nanti, panitia daerah terus melakukan persiapan baik teknis maupun administrasi.

Setelah awal pekan ini bertemu dan menerima arahan Wali Kota Makassar Danny Pomanto. Hari ini Kamis 13 Juni 2024, Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar Beni Iskandar didampingi Direktur Teknik Asdar Ali beserta jajaran panitia lokal bertandang ke Polrestabes Makassar guna melaporkan rencana kegiatan tersebut.

Beni melaporkan bahwa ada sembilan cabang olahraga yang akan dipertandingkan yang terdiri dari tujuh cabor prestasi dan dua cabor eksebisi, serta persiapan seremoni pembukaan yang akan dilangsungkan di anjungan pantai losari.

“Kami datang untuk melaporkan persiapan sekaligus berkoordinasi tentang pengamanan yang menjadi hal utama dalam kelancaran kegiatan nantinya,” ucap Beni.

Sementara itu, Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Mokhamad Ngajib yang menerima kunjungan mengapresiasi dan menyatakan kesiapan untuk mendukung dan siap menurunkan personelnya untuk mendukung seluruh rangkaian kegiatan Porpamnas VIII.

“Kami siap memberikan dukungan terbaik untuk kelancaran kegiatan, kami hanya menitipkan pesan untuk semua dapat menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi tamu yang datang dari seluruh Indonesia agar citra positif Kota Makassar makin baik,” ungkapnya.

Pertemuan juga dirangkaikan dengan penandatanganan kerja sama antara Perumda Air Minum Kota Makassar dan Polrestabes Makassar dalam rangka pengamanan objek vital kelanjutan dari kerja sama yang sudah terjalin baik selama ini.(Sir)

Editor: Hamzah

Baca juga:  Wakil Wali Kota Fatmawati Rusdi Tekankan Sinkronisasi Data Percepat Penurunan Angka Stunting di Makassar

Share :

Baca Juga

Sulsel

RSUD Lamaddukelleng Terima Bantuan Alkes dari Kemenkes, Pj. Bupati: Pelayanan Harus Diperbaiki

Sulsel

Danny Paparkan F8, Wagub Sumbar Beri Apresiasi Positif

Sulsel

Sinergitas Pemkot Makassar dan FKUB Perkuat Keimanan Umat di Lorong Wisata

Sulsel

Kejaksaan Negeri Barru Serahkan Uang Korupsi Rp200 Juta Lebih ke Kas Negara

Sulsel

Kajari Wajo Sambangi Ketua PWI di Kediaman

Sulsel

Ikuti Rapat Koordinasi TPID, Ini Penjelasan Kadis Perdagangan Kota Makassar

Sulsel

Wujudkan Kekebalan Komunal, BIN Gelar Vaksin di Kabupaten Barru

Sulsel

Pemerintah Kecamatan Makassar Raih Terbaik Kedua Penataan Kearsipan