Home / Sulsel

Selasa, 5 Maret 2024 - 11:53 WIB

Audiensi dengan Pj. Bupati Wajo, PGRI Harapkan Pemerintah Angkat Guru Honorer Menjadi PPPK

- Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia(PGRI) Kabupaten Wajo melakukan silaturahmi dengan Pj. Bupati Wajo di Kantor Bupati, Selasa (5/3/2024)

- Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia(PGRI) Kabupaten Wajo melakukan silaturahmi dengan Pj. Bupati Wajo di Kantor Bupati, Selasa (5/3/2024)

LINTASCELEBES.COM WAJO — Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia(PGRI) Kabupaten Wajo melakukan silaturahmi dengan Pj. Bupati Wajo di Kantor Bupati, Selasa (5/3/2024).

Pengurus yang dipimpim langsung Ketua PGRI Wajo Dr. H. Muhammad Yunus yang di dampingi sekretaris PGRI dan bendahara PGRIditerima langsung oleh Pj. Bupati Wajo Andi Bataralifu di ruang kerjanya.

Selain kunjungan silaturahmi, juga untuk berdiskusi serta menyampaikan hal yang sangat kursial terkait penerimaan tenaga honorer sebagai P3K.

Ketua PGRI Wajo H. Muhammad Yunus menaruh harapan besar kepada Pj. Bupati Wajo agar Pemerintah Kabupaten Wajo dapat memberikan dukungan dan ruang bagi guru honorer untuk diangkat menjadi guru aparatur sipil negara Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (ASN PPPK).

“PGRI Kabupaten Wajo berkomitmen untuk memajukan sistem pendidikan guna mewujudkan generasi yang unggul dan berdaya saing,” pungkanya.

Pj. Bupati Wajo Andi Bataralifu menyambut baik dan mendukung serta memberikan apresiasi terhadap apa yang di sampaikan Ketua PGRI Kab. Wajo untuk memberikan perhatian lebih kepada seluruh tenaga honorer di Wajo terkhusus kepada para guru.(Zah)

Editor: Hamzah

Baca juga:  Pipa Bocor di Jalan Perintis Kemerdekaan, Ini Sejumlah Daerah yang Terdampak

Share :

Baca Juga

Sulsel

Letkol Agung Wirakusuma Tinjau Lokasi Persiapan Makodim Barru

Advertorial

Pemkab Wajo Hadirkan Mushaf Al-Qur’an “Raksasa” di Masjid Agung Ummul Quraa

Sulsel

Bupati ASA Apresiasi Pekan Vaksinasi Covid-19 di Jajaran Kemenag Sinjai

Sulsel

Viral Ibu Beri Kopi Sachet ke Bayi, Diskes Sulsel Sebut Demi Konten

Sulsel

Buat Sejarah, Pertama Kali Direksi PDAM Makassar Catatkan Laba Positif

Sulsel

Diskominfo-SP Sulsel Raih Penghargaan Dari Inspektorat Sulsel

Sulsel

APEKSI 2023, Menpora RI Bakal Hadiri Youth City Changers Makassar

Sulsel

Kepedulian Satgas TMMD Ke-113 Kodim 1406/Wajo, Bangun Kamar Mandi dan WC yang Sehat