Home / Sulsel

Jumat, 1 Maret 2024 - 07:41 WIB

Mega Bazar dan Sembako Murah Forum Masa DPan Makassar Bekerjasama Perum Bulog

LINTASCELEBES.COM MAKASSAR — Menjelang Bulan Suci Ramadhan Tim ADAMA Forum Masa DPan (FMD) Kota Makassar menggelar Mega Bazar kedua dan Sembako Murah bekerjasama dengan Perum Bulog Cabang Makassar.

Kegiatan tersebut berlangsung mulai pukul 10:00 Wita – 24:00 Wita, Sabtu 9 Maret 2024 di Etika Studio Jalan Tamalate Kav. 8 samping Kampus FIP UNM, yang akan dihibur oleh Seniman Kota Makassar.

Ketua Forum Masa DPan Kota Makassar, Mansyur Toto mengatakan, bahwa dalam rangka memasuki Bulan suci Ramadhan Forum Masa Depan (FMD) Kota Makassar mengadakan Mega Bazar yang kedua dan Sembako Murah.

“Kegiatan Mega Bazar bertujuan untuk ajang silaturahmi sesama Tim dan Komunitas Kota Makassar dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan, jelas Mansyur Toto, Jumat (01/03/2024).

Lanjut Ketua Forum Masa DPan, Mansyur Toto mengatakan, bahwa sedangkan untuk kegiatan sembako murah berupa paket beras dan minyak goreng kami bekerjasama dengan Perum Bulog Cabang Makassar.

“Akan tetapi, kegiatan ini bukan hanya untuk Tim dan komunitas saja, tapi juga berlaku untuk masyarakat Kota Makassar, hanya saja sembako murah diprioritaskan kepada pengunjung yang telah memiliki kupon Mega Bazar,” ungkapnya.

Mega Bazar dan Sembako Murah ini, kata Mansyur Toto, juga sudah kami koordinasikan bersama Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto selaku pembina di Forum Masa DPan (FMD) Kota Makassar, dan alhamdulilah kegiatan ini direstui oleh beliau.

Diketahui, sementara kupon Mega Bazar kedua Forum Masa DPan (FMD) tersebut telah beredar sebanyak 1.000 lembar yang terbagi kepada Tim dan Komunitas serta Masyarakat umum Kota Makassar.

“Saya selaku Ketua Forum Masa DPan bersama Sekretaris, Tim dan Komunitas mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas partisipasi dan dukungan Masyarakat, Tim dan Komunitas Kota Makassar atas terlaksananya Mega Bazar yang kedua ini,” tutup Ketua Forum Masa DPan (FMD) Kota Makassar, Mansyur Toto.(Sir)

Baca juga:  Kirab Pelajar dan Anti Mager Akan Warnai HUT Ke-353 Sulsel

Editor: Hamzah

Share :

Baca Juga

Sulsel

Selain Buka Posko Kesehatan, Dinkes Makassar Siapkan Rumah Sakit Rujukan

Sulsel

Semarak Kemerdekaan Disdag Makassar Gelar Pasar Murah di Lapangan Hertasning

Sulsel

Menteri PPPA Kagumi Pengembangan Sutera dan Kerajinan Tangan Khas Wajo

Sulsel

Suardi Saleh Tinjau Infrastruktur dan Layanan Kesehatan

Sulsel

Bupati Barru Hadiri Wisuda Sarjana Mahasantri DDI Mangkoso

Sulsel

Sekda Sinjai: Perlu Dilakukan Pemantauan Warga Negara Asing

Advertorial

Sekda Wajo Hadiri Pameran Implementasi Proyek Perubahan Latpimnas Tk II Angkatan XIV

Sulsel

Camat Mariso Hadiri Safari Ramadhan yang Dirangkai Nuzulul Qur’an di Masjid Nahdhatussa’adah