Home / Halo Polisi / Sulsel

Senin, 12 Februari 2024 - 14:38 WIB

Kapolres Wajo Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Dalam Rangka Persiapan Pam TPS

LINTASCELEBES.COM WAJO — Kapolres Wajo AKBP H. FatchurRochman, SH.MH pimpin apel Pergeseran Pasukan (Serpas) dalam rangka persiapan pengamanan Pemilih umum di TPS yang di laksanakan di Lapangan Apel Mapolres Wajo. Senin (12/2/2024).

Apel pergeseran pasukan di hadiri oleh Kabag OPS Polres Wajo Kompol Jasman Parudik, S.H, Kabag SDM Polres Wajo Kompol H. Andi Syamsulifu, S.Sos., M.H, Kabag REN Polres Wajo Kompol R. Sumartono, Kasat Intelkam Polres Wajo Akp Amdia,SH, Para Kapolsek Jajaran, Perwira Polres Wajo dan Personel Polres Wajo yang terlibat dalam sprint.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Wajo mengatakan bahwa, Apel pergeseran pasukan pengamanan TPS merupakan pengecekan terakhir personel maupun kesiapan perlengkapan lainnya. Sehingga pengamanan TPS dalam rangka Operasi Mantap Brata 2023-2024 diharapkan dapat terselenggara dengan aman dan kondusif.

“Seluruh anggota yang terlibat dalam pengamanan TPS untuk bekerja dengan profesional dan bertanggung jawab. Dalam situasi yang penuh tantangan ini, kehadiran polisi yang aktif dan responsif sangat penting untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif,” ujarnya.

Apel pergeseran pasukan ini dirangkaikan dengan pembagian dana pam TPS dan dana serpas sebagai wujud bukti kesungguhan Polres Wajo untuk mewujudkan pelaksanaan kegiatan pemilu tahun 2024 di Kabupaten Wajo aman dan kondusif.

“Kepada seluruh personel yang bertugas, agar selalu menjaga sikap dan perilaku pada saat pengamanan di TPS dan ingat jangan berlaku arogan serta Polri harus benar-benar menjaga netralitas,” terang Kapolres Wajo.(r)

Editor: Sudirman

Baca juga:  Bunda PAUD Barru Resmikan TK Dharma Wanita Parenring

Share :

Baca Juga

Sulsel

Alhamdulillah! Kota Makassar Terima Penghargaan TP2DD 2023 Kota Terbaik dan Program Unggulan P2DD Terbaik

Sulsel

HUT Ke-354 Tahun Sulsel, Pj Gubernur Bahtiar Jawab Tantangan Era Baru Menuju Indonesia Maju

Sulsel

Bupati Wajo Lakukan Peletakan Batu Pertama Replika “Monas” di Kawasan Telaga Biru

Sulsel

Sulsel Anti Mager, Gubernur Andi Sudirman Jalan Bersama Ribuan Pelajar wilayah Mamminasata dan ASN

Sulsel

Dispora Makassar Bakal Gelar Run Race di Jalan Boulevard Pekan Ini

Sulsel

Camat Ujung Tanah Gelar Senam Sehat Bersama Pj RT/RW dan Warga di Kelurahan Totaka

Halo Polisi

Pemkab Wajo Bersama Polri-TNI dan Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Aliran Sungai

Sulsel

Fatmawati Rusdi Harap BUMD Ciptakan Strategi agar Bisa Bersaing dengan Badan Usaha Lainnya