Home / Sulsel

Jumat, 9 Februari 2024 - 10:48 WIB

Bersama Pj Gubernur, Warga Wajo Isi Libur Nasional dan Cuti Bersama dengan Senam Jantung Sehat

Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin, Bupati Wajo Amran Mahmud dan jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Wajo, serta ribuan masyarakat mengikuti jalan sehat dan senam sehat bersama, Jumat, 9 Februari 2024

Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin, Bupati Wajo Amran Mahmud dan jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Wajo, serta ribuan masyarakat mengikuti jalan sehat dan senam sehat bersama, Jumat, 9 Februari 2024

LINTASCELEBES.COM WAJO — Penjabat Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin, Bupati Wajo Amran Mahmud dan jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Wajo, serta ribuan masyarakat mengikuti jalan sehat dan senam sehat bersama, Jumat, 9 Februari 2024.

“Ini adalah cara kita memperkuat hubungan silaturahmi sekaligus menjaga kesehatan. Supaya Sulsel ini aman, damai, sejuk terus kita menjaga kebersamaan dan dari Tanah Wajo Sengkang,” kata Bahtiar.

“Luar biasa pembangunan Wajo,” tambahnya sebelum melepas peserta.

Titik start jalan sehat di depan Kantor Gabungan Dinas dan rute yang dilewati Jalan A.P. Pettarani, berbelok di Jalan Jetpur, masuk Jalan Andi Tanjong, melewati Jalan Andi Pallawarukka dan masuk di Jalan Belibis kemudian masuk ke Pasar Mini untuk melakukan pengecekan harga pasar. Lalu masuk ke Lapangan Merdeka melakukan senam jantung sehat.

Warga yang ikut merasa senang dengan adanya kegiatan ini. “Alhamdulillah sekian kalinya masyarakat ikut jalan sehat, mudah-mudahan seluruhnya sehat. Untuk hari ini saya datang bersama anak,” kata salah seorang warga Wajo, Arifuddin.

Sedangkan warga lainnya, Firda Anwar Dalle juga mengaku turut senang bisa mengisi hari libur nasional dan cuti bersama dengan kegiatan olahraga.

“Senang sekali, bisa mengisi hari libur nasional dan cuti bersama dengan Pak Gubernur, olahraga senam jantung sehat dan jalan sehat seperti ini,” tuturnya.

Pj Gubernur Bahtiar selanjutnya meninjau Gerakan Pangan Murah dan menyerahkan satu unit bantuan armada pemadam kebakaran serta bantuan peralatan UMKM.(*Natsir)

Editor: Hamzah

Baca juga:  Dinkes Makassar Gelar Koordinasi Penyusunan Strategi Komunikasi Perubahan Perilaku Stunting

Share :

Baca Juga

Sulsel

Masjid At-taubah Pasar Sentral Sengkang Kembali Salurkan Santunan Kepada 700 Anak Yatim dan Duafa di Awal Tahun 2024

Sulsel

Hingga 26 Desember, Capaian Vaksinasi di Wajo Tembus 69,96 Persen

Sulsel

Wali Kota Danny Pomanto Ikut Seru-seruan Outbound dengan Pemuda Delegasi YCC Apeksi

Sulsel

Gelar Literasi Keuangan di Longwis, Camat Harun Rani Apresiasi Terobosan TPAKD Makassar

Sulsel

Dishub Libatkan 353 Personelnya Mengatur Kelancaran Kendaraan pada Event F8

Sulsel

Bupati Adnan Beri Gelar Nama Adat Gowa ke Menko PMK Daeng Majarre’

Sulsel

Sekda Abustan Hadiri Pelantikan Pengurus Dekopinda Barru

Sulsel

Rp1 Miliar Hibah untuk Forum Kerukanan Umat Beragama Diserahkan Gubernur Andi Sudirman