Home / Politik

Sabtu, 6 Januari 2024 - 09:23 WIB

Niat Bangun Daerah Kelahiran, Putra Bupati Wajo Ikut Kontestasi Pemilihan Anggota DPRD Sulsel

LINTASCELEBES.COM WAJO — Pemuda Milenial Penuh Semangat, Achmad Muflih Insani yang turut dalan kontestasi Politik Pemilihan Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Daerah Pemilihan 8 (Wajo-Soppeng) terus menggalang aspirasi masyarakat melalui Kampanye Tatap Muka.

Terbaru, Pendiri Barisan Muda Pammase (BMP) ini melakukan Kampanye Tatap Muka dan bersilaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Pitumpanua, khususnya di tiga titik yang berbeda yaitu Desa Kaluku, Kelurahan Tobarakka dan Kelurahan Bulete, Jum’at (5/1/2024).

Achmad Muflih Insani (AMI) yang akan bertarung di bendera Partai Amanat Nasional dengan Nomor Urut Caleg Nomor Urut 1 ini disambut antusias oleh ratusan masyarakat calon pemilih dapil 4 (Pitumpanua-Keera).

Pembina Pondok Tahfidz Imam Ahmad Desa Sogi ini pada kesempatan tersebut ditemani oleh Anggota DPRD Kabupaten Wajo sekaligus Calon Legislatif (Caleg) dapil 4 dari Partai Amanat Nasional Nomor Urut 1, Elfrianto.

Dihadapan ratusan calon pemilih, AMI memaparkan motivasi dan semangatnya untuk maju bertarung di Dapil Wajo Soppeng.

“Saya merasa terpanggil untuk membangun daerah kelahiran, Kabupaten Wajo yang kita cintai bersama. Karena, jika yang duduk di DPRD Provinsi adalah orang Wajo, tentu akan lebih memberikan perhatian kepada kita dibanding jika bukan orang Wajo. Tentu akan lebih banyak memperhatikan daerahnya sendiri,” ucapnya.

Pemuda yang pernah mewakili Forum Kabupaten Sehat Kabupaten Wajo memaparkan pelaksanaan Kabupaten Sehat Kabupaten Wajo di Nepal pada 2023 lalu ini berharap agar masyarakat Wajo bisa mendukung dan membantu mewujudkan niat tulusnya tersebut.

“Tentu, seberapa besar keinginan saya untuk membangun daerah kelahiran, akan mustahil tanpa dukungan kita semua. Sehingga, melalui kesempatan ini, saya berharap seluruh orang tua dan saudaraku bisa membantu mewujudkan niat kami demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Wajo pada khususnya,” harapnya.

Baca juga:  PKB Wajo Lolos Verifikasi Pengajuan Bacaleg, Sumardi Arifin: Kita Target 8 Kursi

Achmad Muflih Insani juga tampak berdialog dan saling sharing dengan masyarakat. Putra Bupati Wajo, Amran Mahmud ini tampak menjawab semua pertanyaan dan harapan masyarakat dengan mantap.(rls)

Editor: Hamzah

Share :

Baca Juga

Advertorial

Gelar Buka Puasa Bersama, Ketua DPRD Wajo Harapkan Ukhuwah Islamiyah Terus Terjaga

Politik

Deklarasikan Dukungan ke Anies Baswedan, Relawan Mileanies24 Wajo Siap Turun Sosialisasi Sampai Tingkat RT/RW

Politik

Presiden Jokowi: Masih Akan Ada Muka Lama di Kabinet Baru

Politik

H. Ali Tawarkan Posko untuk IAS di Buriko

Politik

Jalan Kaki Ke KPU Diiringi Ratusan Kader, AHY: Kami Siap Ikut Pemilu, Perjuangkan Perubahan dan Perbaikan

Pilkada

Debat Kandidat Pilkada Pangkep, MYL Percaya Diri Paparkan Visi Misi Pangkep Hebat

Politik

PAN Wajo Matangkan Persiapan Jelang Pemilu 2024

Polisi

Mengkonter Berbagai Macam Isu Negatif, Satintelkam Polres Wajo Jalin Silaturahmi Bersama Sejumlah Ormas