Home / Advertorial

Sabtu, 6 Januari 2024 - 20:01 WIB

Bakal Gelar Sengkang Expo Festival 2024, Bupati Wajo: Upaya Dukung Perputaran Ekonomi

Bupati Wajo, Amran Mahmud memimpin Rapat Koordinasi terkait pelaksanaan event Sengkang Expo Festival 2024, Sabtu (6/1/2024) di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Wajo

Bupati Wajo, Amran Mahmud memimpin Rapat Koordinasi terkait pelaksanaan event Sengkang Expo Festival 2024, Sabtu (6/1/2024) di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Wajo

LINTASCELEBES.COM WAJO — Memanfaatkan event “Sengkang Expo Festival 2024” yang bakal digelar 14 Januari-13 Februari 2024, Pemerintah Kabupaten Wajo bakal menghadirkan Motivator Milineal Sherly Annavita Rahmi.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Wajo, Amran Mahmud saat memimpin Rapat Koordinasi terkait pelaksanaan event Sengkang Expo Festival 2024, Sabtu (6/1/2024) di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Wajo.

“Kegiatan ini nantinya akan dikemas dalam bentuk Talk Show, harapan kami Talk Show ini nantinya menjadi motivasi bagi generasi milineal kita untuk menjadi pengusaha,” ucap Amran Mahmud.

Menurut Ketua DPD PAN ini, salah satu program unggulan Kabupaten Wajo yang tertuang dalam 25 Program prioritas adalah mencetak 10 ribu enterpreneur baru.

“Berdasarkan data yang ada, hingga saat ini ada sekitar 16.469 enterpreneur baru yang telah tersentuh oleh Program Prioritas ini, harapannya melalui Talk Show ini nantinya mereka lebih termotivasi lagi, ” katanya.

Terkait penyelenggaraan Sengkang Expo Festival 2024 ini, Bupati Wajo berharap agar kegiatan ini diikuti oleh UMKM kita, sehingga bisa mendorong perputaran ekonomi di daerah ini. Selain itu, agar produk-produk UMKM dapat ditampilkan pada event ini.

“Mari ramaikan event ini sebagai upaya mengembangkan perekonomian masyarakat menuju Wajo maju dan sejahtera,” pungkasnya.(Far)

Editor: Hamzah

Baca juga:  Komisi III DPRD Wajo Pelajari Strategi Pengolahan Sampah Kota Balikpapan Menuju Wajo Bersih dan Sehat

Share :

Baca Juga

Advertorial

Bupati Wajo Buka Sengkang Expo Festival 2024, Ajak Milenial Jadi Wirausaha

Advertorial

Wajo Dapat Penghargaan sebagai Terbaik 1 Akselerasi Pencapaian Kinerja Pembangunan Daerah

Advertorial

Dinkes Wajo Fokus Penanganan Pelayanan Kesehatan Warga Terdampak Banjir dan Pengungsi

Advertorial

Tahun 2022, Wajo Dapat Sertifikat Tanah Gratis untuk Rakyat dari BPN

Advertorial

Pimpinan DPRD dan PJ Bupati Wajo Tinjau Mess Pemda di Jakarta

Advertorial

Reses di Padduppa, Sudirman Meru Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Advertorial

Pemkab Wajo Bersama BBWS-PJ Normalisasi Sungai Lajokka

Advertorial

Cegah Penyebaran Covid-19, Diskominfo Lakukan Penyemprotan Ion Disinfektan