Home / Sulsel

Jumat, 5 Januari 2024 - 21:49 WIB

Perkuat Peran Humas, Diskominfo-SP Sulsel Gelar Rapat Koordinasi

Diskominfo-SP Sulsel Bagian Humas, melaksanakan rapat awal tahun 2024 bersama Dinas Kominfo Kabupaten dan Kota se-Sulsel secara virtual, Kamis, 4 Desember 2024

Diskominfo-SP Sulsel Bagian Humas, melaksanakan rapat awal tahun 2024 bersama Dinas Kominfo Kabupaten dan Kota se-Sulsel secara virtual, Kamis, 4 Desember 2024

LINTASCELEBES.COM MAKASSAR — Dinas Komunikasi, Informatika, Statistika dan Persandian (Diskominfo-SP) Sulawesi Selatan (Sulsel) Bagian Humas, melaksanakan rapat awal tahun 2024 bersama Dinas Kominfo Kabupaten dan Kota se-Sulsel secara virtual, Kamis, 4 Desember 2024. Rapat ini untuk memperkuat peran humas dalam menyampaikan informasi kepada publik.

“Bagaimana pemerintah kabupaten dan kota serta provinsi khususnya Dinas Kominfo melakukan kolaborasi untuk publikasi terkait apa yang dilakukan oleh pemerintah, baik itu tingkat kabupaten kota maupun Sulawesi Selatan,” kata Kepala Dinas Kominfo-SP Sulsel, Andi Winarno Eka Putra.

Rapat ini untuk menindaklanjuti rakor akhir tahun 2023, yang mengusung tema Humas di Era Digital dan Penguatan Peran Humas Instansi dalam Menyampaikan Informasi Publik.

“Ini tindaklanjut rakor kemarin sesuai arahan Bapak Gubernur, satu narasi yang sama, dimana kita perlu melakukan kolaborasi publikasi apa yang dilakukan dan apa yang direncanakan,” ujarnya.

Winarno menyampaikan, koordinasi, kolaborasi dan sinergi penguatan peran humas harus dilakukan. Sebab, humas menghadapi tantangan pada setiap kegiatan di lingkungan kerja, sekaligus media penyebarluasan informasi kepada publik terkait dengan kebijakan dan program pemerintah.

“Publikasi ini sangat diperlukan agar masyarakat mengetahui dan memahami serta dapat mendukung apa yang dilakukan dan program yang dilaksanakan,” jelasnya.

Setelah rapat koordinasi berlangsung, diharapkan bisa langsung dilanjutkan dengan action dari stakeholder terkait. (*Natsir)

Editor: Hamzah

Baca juga:  Sambut HBA ke-61, Kejari Sinjai Gelar Vaksinasi kepada Jajaran dan Keluarga Besar

Share :

Baca Juga

Sulsel

Tekan Inflasi Di Sulsel, PJ Sekda Buka Pasar Murah Gerakan Pangan Murah di Kecamatan Mariso

Sulsel

Ketua TP PKK Barru Hasnah Syam Kunjungi Korban Kebakaran di Desa Bojo

Sulsel

Dispora Sediakan Games Lambasena- Dende Berteknologi VR & AR dan Kompetisi PS 5 Gratis Berhadiah Rp25 Juta di F8

Sulsel

Dishub Makassar Benahi Lampu Lalu Lintas Trouble di Jalan Sungai Saddang

Sulsel

Danny Pomanto Siapkan 10 Tandon Tiap Kelurahan Penuhi Kebutuhan Air Bersih

Sulsel

Konsistensi Pembangunan Daerah Capai 99,6%, Andi Sudirman Dinilai sebagai Gubernur Andalan

Sulsel

Disperkim Serahkan Bantuan Material Korban Kebakaran di Kelurahan Pai

Sulsel

Andi Rusman Rustam Resmi Dilantik Sebagai Ketua Perbasi Barru