Home / Sulsel

Senin, 1 Januari 2024 - 11:19 WIB

Sambut Tahun Baru 2024, Resolusi Danny Pomanto: Baik Untuk Semua

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto baru saja merayakan Malam Tahun Baru 2024, di Anjungan Tugu MNEK Kawasan CPI, Senin (01/01/2024)

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto baru saja merayakan Malam Tahun Baru 2024, di Anjungan Tugu MNEK Kawasan CPI, Senin (01/01/2024)

LINTASCELEBES.COM MAKASSAR — Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto baru saja merayakan Malam Tahun Baru 2024, di Anjungan Tugu MNEK Kawasan CPI, Senin (01/01/2024).

Dari atas Kapal Pinisi, Danny Pomanto didampingi Ketua TP PKK Indira Yusuf Ismail menyapa seluruh masyarakat Kota Makassar.

Turut hadir pula memeriahkan Malam Pergantian Tahun 2023/2024, Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo dan Kepala OPD lingkup Pemkot Makassar.

Di malam pergantian tahun 2023, Danny Pomanto memiliki resolusi baik untuk semua yang menjadi harapan untuk seluruh masyarakat Makassar.

“Artinya keberkahan, kerja-kerja kita dinikmati seluruh masyarakat Kota Makassar yang berarti baik untuk semua,” kata Danny Pomanto.

Ia pun merasa bahagia Anjungan Pantai Losari mulai dari Tugu MNEK hingga Anjungan Toraja Mandar dipadati banyak pengunjung.

Walau di penghujung 2023 ada insiden kebakaran yang terjadi di Jalan Toa Daeng, namun ia berharap keberkahan selalu diberikan untuk masyarakat Kota Makassar.
“Meski tadi ada insiden kecil tapi tetap ditangani dengan baik. Tentu ini kerja sama dengan pihak kepolisian dan TNI. Saya juga terima kasih kepada Kapolda, Kapolrestabes, Pangdam, Dandim, dan seluruh stakeholder,” tutupnya. (*Natsir)

Editor: Hamzah

Baca juga:  Peringati Maulid, DWP Kota Makassar Gelar Lomba Hias Telur Bahan Daur Ulang

Share :

Baca Juga

Sulsel

Dokter Udin Ikut Bantu Tangani Korban Reruntuhan Kubah Masjid Ittifaqul Jamaah di UGD RSAL Jala Ammari

Sulsel

Rombongan OPD Soppeng Kagumi Mall Pelayanan Publik Barru

Sulsel

Pemerintah Kota Makassar Efektif Tekan Laju Inflasi

Sulsel

Pemkab Wajo Ajukan Dua Ranperda ke DPRD

Sulsel

Guru Honorer Kembali Aspirasi ke DPRD Wajo, Minta Pemda Tambah Kuota PPPK Formasi Guru

Sulsel

Keren! 3 OPD Ini Raih Penghargaan Dokumen Perencanaan Terbaik di Makassar

Sulsel

Bupati Barru Terima Peserta Kirab Pelajar Andalan

Sulsel

Pemkot Makassar Angkat Tema Khusus “Bunga Rampai” di Peringatan Upacara HUT RI ke- 78