Home / Advertorial

Minggu, 31 Desember 2023 - 20:45 WIB

Dzikir dan Doa Bersama Akhir Tahun 2023, Amran Mahmud: Sambut Tahun Politik Dengan Gembira

Menyambut tahun 2024 Miladiyah, Pemerintah Kabupaten Wajo menggelar dzikir dan doa di masjid Agung Ummul Quraa Sengkang, Ahad (31/12/2023)

Menyambut tahun 2024 Miladiyah, Pemerintah Kabupaten Wajo menggelar dzikir dan doa di masjid Agung Ummul Quraa Sengkang, Ahad (31/12/2023)

LINTASCELEBES.COM WAJO — Menyambut tahun 2024 Miladiyah, Pemerintah Kabupaten Wajo menggelar dzikir dan doa di masjid Agung Ummul Quraa Sengkang, Ahad (31/12/2023).

Dzikir dan doa yang digelar Pemkab Wajo ini sebagai rasa syukur yang mendalam atas nikmat kesehatan dan nikmat keimanan bagi hamba-hambanya yang selalu yakin atas rahmat Allah SWT.

Bupati Wajo, Amran Mahmud menyebut dzikir dan doa di malam tahun baru ini merupakan yang kelima kalinya sejak dilantik. Bahkan menjadi tradisi rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya.

Dzikir dan doa yang digelar ini untuk memohon secara langsung kepada Allah dengan harapan mudah-mudahan dalam malam pergantian tahun tidak ada kejadian yang negatif dan bisa berjalan kondusif.

“Saya mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk berdoa, mendekatkan diri dan bertafakur kepada Allah agar segala khilaf dan kesalahan kita diampuni oleh Allah SWT. Semoga dizikir dan doa kita ini menjadi tolak bala dari segala bahaya yang mengancam,” harapnya.

Amran mahmud mengungkapkan, kalau tadi sore, bersama Dandim dan Kapolres memimpin apel untuk menyiapkan seluruh tim pengamanan dari TNI-Polri untuk melaksanakan pengamanan dalam rangka menjaga kamtibmas sehingga masyarakat terlindungi dalam beraktifitas dimalam pergantian tahun ini.

“Saya menyerukan kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga keamanan, ketentraman dan suasana yang kondusif. Juga kepada para petugas untuk mengedepankan cara-cara persuasif,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Ketua DPD PAN Wajo ini mengajak semua elemen masyarakat untuk menyambut pesta demokrasi tahun 2024 dengan penuh bahagia, ceria, saling menghargai, saling menghormati, saling mengayomi dan saling mendoakan.

“Semuanya sudah ditetapkan oleh Allah, tinggal kita berikhtiar sebaik-baiknya dan menjaga ikhtiar ini agar tidak mencederai pesta demokrasi kita dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” pungkasnya.

Baca juga:  Berikan Pelayanan Maksimal, Pemkab Wajo Terus Dorong Pelayanan Berbasis Teknologi

Kegiatan tersebut dihadiri Anggota DPR RI, Andi Yuliani Paris, Dandim 1406 Wajo Letkol Inf. Wahyu Yunus, Kapolres Wajo, AKBP Fatchur Rochman, Sekda Wajo, Armayani, Kepala Kemenag Muhammad Yunus, Ketua TP PKK Wajo, Sitti Maryam, Rektor IAI As’adiyah Sengkang, AG Dr. KH Muhammad Yunus Pasanreseng A. Padi, Kepala OPD dan undangan yang hadir.(Far)

Editor: Hamzah

Share :

Baca Juga

Advertorial

Tatib Belum Disahkan, Ketua Bapemperda: Masih Perlu Pengharmonisasian dan Pemantapan Konsep Materi

Advertorial

Empat Tahun Duo Amran, Pemkab Wajo Hadirkan Puskesos SLRT “Marannu Paewai”

Advertorial

Gelar Buka Puasa Bersama, Ketua DPRD Wajo Harapkan Ukhuwah Islamiyah Terus Terjaga

Advertorial

Sekda Harap ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan, Jadi Contoh Selama Bulan Suci Ramadhan

Advertorial

Silaturahim dengan Imam dan Guru Mengaji, Bupati Wajo: Mohon Selalu Doa-ta untuk Daerah Kita

Advertorial

Amran Mahmud: MUI Berkontribusi Besar Jaga Kualitas Keagamaan dan Pendidikan Masyarakat

Advertorial

Permudah dan Percepatan Layanan ke Masyarakat, Camat Pammana Hadirkan Aplikasi MABELLO

Advertorial

Puskesmas Salewangeng Wajo Raih Akreditasi Paripurna