Home / Sulsel

Sabtu, 30 Desember 2023 - 15:11 WIB

Barisan Muda Pammase Gelar Rakyat Berpesta, Hadirkan Band D’Massiv

Pendiri BMP Achmad Muflih Insani

Pendiri BMP Achmad Muflih Insani

LINTASCELEBES.COM WAJO — Masyarakat Kabupaten Wajo akan segera mendapatkan hiburan di akhir tahun 2023 ini. Hiburan tersebut berupa Rakyat Berpesta yang digelar oleh Barisan Muda Pammase (BMP) di Lapangan Merdeka Sengkang pada Sabtu (30/12/2023) malam.

Rakyat Berpesta akan menghadirkan Band D’Massiv yang akan menghibur masyarakat tanpa harus membeli tiket atau gratis.

Sosok Pemuda Milenial Penuh Semangat, Achmad Muflih Insani yang sekaligus adalah pendiri BMP menyebut bahwa BMP bekerjasama dengan seluruh sponsor menghadirkan Rakyat Berpesta, tujuannya untuk menghadirkan hiburan bagi masyarakat.

“Insya Allah Band D’Massiv kita datangkan jauh-jauh ke Wajo untuk menghibur masyarakat di akhir tahun 2023 sekaligus menjadi penyemangat menyonsong tahun 2024,” ucapnya.

Putra Kedua dari Bupati Wajo, Amran Mahmud dan Ketua TP PKK, Sitti Maryam yang sedang menyelesaikan studi kelas Internasional di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta ini menyebut bahwa band D’Massiv dipilih karena lagu-lagunya menginspirasi, khususnya yang berjudul jangan menyerah.

“Lagu jangan menyerah ini diharapkan menjadi penyemangat bagi kita semua menyongsong tahun 2024 untuk jangan menyerah menghadapi berbagai tantangan, khususnya dalam mendukung pengembangan perekonomian di Wajo,” ucap Pembina Pondok Tahfidz Imam Ahmad Desa Sogi Kecamatan Maniangpajo ini.

Pemuda yang aktif sebagai Non Governmental Organization (NGO) dan pernah mewakili Forum Kabupaten Sehat Kabupaten Wajo memaparkan Pelaksanaan Kabupaten Sehat Kabupaten Wajo sebagai Anggota Jejaring Kabupaten Sehat Asia Tenggara di Nepal pada Bulan April 2023 lalu ini pun mengajak kepada seluruh masyarakat untuk datang dan meramaikan Rakyat Berpesta ini.

“Kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk meramaikan kegiatan ini. Apalagi, kami bersama para sponsor menghadirkan Rakyat Berpesta ini secara Gratis,” ucapnya.

Achmad Muflih Insani pun menyampaikan terima kasih kepada sponsor dan seluruh pihak yang telah membantu dalam mempersiapkan segala sesuatu untuk kegiatan tersebut.

Baca juga:  Bupati Asahan Buka Pelatihan TIK Bagi Penyandang Disabilitas

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh sponsor, khususnya salah satu sponsor utama kita ASR TEAM dibawah pimpinan Bapak Asrul serta seluruh sponsor dan panitia yang mendukung kesuksesan acara ini” ucapnya.

“Kami juga menyampaikan permohonan maaf atas gangguan yang ditimbulkan akibat pelaksanaan kegiatan ini,” pungkasnya.(Far)

Editor: Hamzah

Share :

Baca Juga

Sulsel

Usai Viral, RS Primaya Hospital Janji Bakal Perbaiki Pelayanan BPJS Kesehatan

Sulsel

Peningkatan Kapasitas, TP PKK Kota Makassar Gelar Bimtek dan TOT

Sulsel

Hilangkan Lelah, Satgas TMMD Kodim 1406 Wajo Bercanda Gurau dengan Masyarakat Saat Waktu Istirahat

Sulsel

Ketua TP PKK Makassar Bersama Wawali Fatma Tinjau Longwis Kyoto dan Inkubator UKM Kota Makassar

Sulsel

Open House Bersama Kepala Daerah dan Jajaran, Pj Gubernur Bahtiar Harap Jaga Silaturahmi dan Kekompakan

Sulsel

Bapenda Makassar Gelar Rapat Monitoring, Evaluasi Pendapatan dan Belanja

Sulsel

Menuju Endemi, Puskesmas Kassi-Kassi Bersama Binda Sulsel Gelar Vaksinasi Covid-19

Sulsel

Rombongan Kafilah STQH Barru Disambut Wakil Bupati Selayar