Home / Sulsel

Rabu, 27 Desember 2023 - 19:01 WIB

Persunting Putri Owner Zamzam Al Ikhlas, Akad Nikah Putra Bupati Wajo Disaksikan Lintas Tokoh

LINTASCELEBES.COM WAJO — Bupati Wajo, Amran Mahmud dan Ketua TP PKK, Sitti Maryam melangsungkan Pernikahan Putera Pertamanya, Achmad Hidayah Muslim, S.IP dengan Putri dari Pendiri Yayasan Zam-Zam Al Ikhlas Makassar, H. Husain Saide dan Hj. Nurhayati Lawe yaitu dr. Hj. Widia Ramadhany Husain, S.Ked pada Selasa (26/12/2023) kemarin.

Akad nikah yang dilangsungkan di Hotel Claro, Makassar ini berlangsung khidmat dan penuh haru. H. Hausain Saide menikahkan sendiri puterinya dengan saksi pernikahan dari Mempelai Laki-Laki, Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta yang sekaligus merupakan Ketua Umum Pengurus Pusat Pondok Pesantren As’adiyah, AG Prof Nasaruddin Umar dengan Saksi Kehormatan, Pj Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin dan Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Andi Ryan R Djajadi.

Turut hadir dan meyaksikan, Menteri Pertanian RI, Andi Amran Sulaiman, Anggota DPR RI, Andi Iwan Darmawan Aras dan Ashabul Kahfi, Gubernur Sulsel Periode 2018-2023, Andi Sudirman Sulaiman, Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, Walikota Makassar, Danny Pomanto, juga Bapak Aksa Mahmud.

Lalu, beberapa tokoh dari Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Wakil Bupati Wajo, Forkopimda Kabupaten Wajo, Sekda, Para Pengusaha Terkenal, Para Tokoh serta sejumlah tamu kehormatan lainnya. Tidak ketinggalan pula jajaran Pemda Kabupaten Wajo serta keluarga besar dari kedua mempelai.Setelah Achmad Hidayah Muslim mengucapkan ijab qabul dengan lancar, dr. Hj. Widia Ramadhany Husain resmi menjadi istrinya.

Kedua mempelai kemudian akan melangsungkan resepsi di kediaman mempelai wanita di Kecamatan Belawa hari ini, Rabu (27/12/2023).

Lalu, Resepsi untuk mempelai laki-laki akan dialngsungkan besok, Kamis (28/12/2023) di Rumah Jabatan Bupati Wajo (Jl. Veteran Sengkang).

Bupati Wajo, Amran Mahmud berharap puteranya bersama sang istri akan menjadi keluarga sakinah, mawaddah wa rahmah.

Baca juga:  Sabtu Ceria, Fatmawati Rusdi Senam Sehat dan Kunjungi Longwis Maastricht Bara Baraya

Ketua DPD PAN Wajo ini juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk turut hadir dan memberikan doa restu untuk pernikahan puteranya.

“Kehadiran dan doa dari semua semoga menjadi jalan turunnya rahmat untuk kebahagiaan rumah tangga putera kami bersama istri,” ucapnya.

Amran Mahmud juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh yang telah hadir sejak mappettuada hingga akad nikah kemarin, khususnya saksi nikah Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta yang sekaligus merupakan Ketua Umum Pengurus Pusat Pondok Pesantren As’adiyah, AG Prof Nasaruddin Umar dan Pj Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin.

“Kami juga mengucapkan terima kasih secara khusus kepada seluruh panitia dan jajaran Pemkab Wajo serta seluruh pihak yang telah membantu kelancaran hajatan kami. Kita berharap kekompakan semua untun menyukseskan resepsi besok, Insya Allah. Semoga Allag SWT membalas kebaikan kita dengan pahala yang berlipat ganda. Jazaakumullahu Khairan Katsira,” pungkasnya.(Advertorial)

Editor: Hamzah

Share :

Baca Juga

Sulsel

Buka Rakornis TP PKK Asahan, Buwono Prawana: PKK Berperan Penting dalam Pemberdayaan Ekonomi Keluarga

Sulsel

Camat Ujung Tanah Respons Positif CSR ITM Pertamina

Sulsel

MTQ Rong Makassar Resmi Digelar, 293 Anak Ikut Bersaing

Sulsel

Bupati Soppeng Tancap Gas Tanam Pisang Cavendish di Lahan 15 Hektare

Sulsel

Pemkab Wajo Gelar FGD Bahas Penyusunan APBD 2025

Sulsel

Tahun Ini, Retribusi Objek Wisata Pulau Larea-Rea dan Benteng Balangnipa Mulai Diberlakukan

Sulsel

Perayaan Idul Adha 1445 H, Pemkot Makassar Sembelih 62 Hewan Kurban

Sulsel

Andi Sudirman dan Khofifah Indar Parawansa Bertemu Perkuat Kerjasama Berbagai Bidang