Home / Asahan

Rabu, 13 Desember 2023 - 21:31 WIB

Camat Kota Kisaran Timur Hadiri Sosialisasi Budaya Baca dan Literasi Sekaligus Pelantikan Pengurus GPMB Kelurahan Se-Kecamatan Kota Kisaran Timur

LINTASCELEBES.COM ASAHAN – Ketua Gerakan Pemasyarakatan Minat Baca (GPMB) Kecamatan Kota Kisaran Timur Ny. Diana Poetri Ahmad Syaiful melantik Pengurus GPMB Kelurahan Se-Kecamatan Kota Kisaran Timur di Halaman Universitas Asahan Kelurahan Kisaran Naga yang disaksikan oleh Pengurus Daerah GPMB Kabupaten Asahan, Camat Kota Kisaran Timur, Lurah Se-Kecamatan Kota Kisaran Timur dan Tamu Undangan Lainnya. Rabu (13/12/2023)

Usai melantik Pengurus GPMB Kelurahan, Ketua GPMB Kecamatan Kota Kisaran Timur Ny. Diana Poetri Ahmad Syaiful mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh pengurus yang telah dilantik dan semoga dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

Ditempat yang sama, Camat Kota Kisaran Timur dalam sambutannya juga mengucapkan selamat dan kepada pengurus yang telah dilantik, semoga dapat membuat dan menjalankan program-program yang berkaitan untuk meningkatkan minat baca di masing-masing kelurahannya.

“Melalui kegiatan ini juga nantinya disetiap lingkungan di kelurahan nantinya juga harus memiliki tempat yang bisa dijadikan untuk berkumpulnya masyarakat dalam rangka untuk melakukan kegiatan membaca,” harapnya

Camat menyampaikan apresiasi terhadap Kelurahan Siumbut Baru Kecamatan Kota Kisaran Timur telah memiliki Perpustakaan Simba yang nantinya dapat berguna untuk masyarakat dalam meningkatkan minat baca bahkan dapat meningkatkan keterampilannya.

Diakhir ia mengajak semua untuk mendukung visi dan misi Bupati Asahan Bapak H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin, S.Sos.,M,Si yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Sementara itu, Ketua 1 Pengurus Daerah GPMB Kabupaten Asahan Ny. Yusnila Indriati Taufik mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh pengurus yang baru saja dilantik serta dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, bahwasanya pelantikan ini merupakan momen untuk meningkatkan semangat dalam menjalankan tugas sebagai pengurus GPMB dimasing-masing kelurahannya.(Budi)

Baca juga:  Peduli Korban Kebakaran Asrama Polisi, PDAM Makassar Salurkan Bantuan

Editor: Sudirman

Share :

Baca Juga

Asahan

Bupati Asahan Harap Dewan Hakim MTQ ke-54 Dapat Terus Mempertahankan Citra Positifnya

Asahan

Wakili Bupati,  Kadis Ketenagakerjaan Buka Pelatihan Pemasaran Digital Dasar

Asahan

Bupati Asahan Restui DPD GM PPMA Gelar Pelantikan Massal

Asahan

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Bela Negara Ke-75

Asahan

Pimpin Apel Gabungan, Bupati Asahan Minta ASN Tingkatkan Kedisiplinan dan Semangat Kerja

Asahan

Pemerintah dan Forkopimda Asahan Sambut Kepulangan Jamaah Haji Kloter 14

Asahan

Bupati Asahan Pimpin Rapat Koordinasi Pemilu

Asahan

John Hardi Ambil Sumpah/Janji 123 PNS Formasi 2019 dan 2021 di Lingkup Kabupaten Asahan