Home / Asahan

Kamis, 7 Desember 2023 - 17:28 WIB

Pemerintah Kecamatan Kota Kisaran Timur Gelar Rakorpem Bulan Desember Tahun 2023

LINTASCELEBES.COM ASAHAN — Camat Kota Kisaran Timur Ahmad Syaiful P. Pasaribu, S.AP.,M.M diwakili Sekretaris Kecamatan Kota Kisaran Timur Dedi Indra Purnawan,S.Sos membuka Rapat Koordinasi Pemerintahan (RAKORPEM) Kecamatan Kota Kisaran Timur Bulan Desember Tahun 2023 di Aula Abdi Praja Kecamatan Kota Kisaran Timur.

Rakorpem tersebut dihadiri Forkopimcam Kota Kisaran Timur, Ka.UPTD/Korwil Se-Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kasi/Kasubbag Kecamatan Kota Kisaran Timur, Lurah Se-Kecamatan Kota Kisaran Timur dan Tamu Undangan Lainnya, Kamis (07/12/2023)

Camat melalui Sekretaris Kecamatan mengatakan, dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat maka kita harus melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan dedikasi, loyalitas, prestasi dan tidak memberikan dampak buruk.

“Kita harus tetap bekerjasama dan menjalin komunikasi yang baik dalam menjalan tugas di wilayah Kecamatan Kota Kisaran Timur agar dapat mengatasi persoalan-persoalan yang ada di lingkungan masyarakat sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” harapnya.

Sekretaris Kecamatan Ahmad Syaiful P. Pasaribum mengatakan, terkait dengan pelaksanaan kegiatan di bulan Desember Tahun 2023 ini, saya minta kepada semuanya agar dapat mempersiapkan dan membantu agar pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik dan sukses.

Ahmad Syaiful mengajak untuk mendukung visi dan misi Bupati Asahan Bapak H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin, S.Sos.,M,Si yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Kegiatan dilanjutkan dengan perkenalan Danramil 06/KS yang baru yakni Kapten Inf. Ahmad Fuad Lubis, beliau menyampaikan salam kenal dan berharap kita dapat bekerja sama dalam menjalankan program-program yang telah direncanakan di wilayah Kecamatan Kota Kisaran Timur ini.
(Budi)

Editor: Sudirman

Baca juga:  Tekan Laka Lantas, Sat Lantas Polres Wajo Sosialisasikan Tertib Berlalulintas kepada Pengemudi Truck dan Bus

Share :

Baca Juga

Asahan

Bupati Asahan Resmikan Ruang Pelayanan Kantor BPJS Cabang Kisaran

Asahan

Wujudkan Indonesia Emas, Bupati dan Forkopimda Asahan Bagi Bendera Merah Putih

Asahan

Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Ikuti Rapat Koordinasi Nasional Pengendalian Inflasi

Asahan

Bupati Asahan Pimpin Rapat dengan PT. PP dan PT. BSP

Asahan

Bupati Surya Hadiri Deklarasi Pemilu Damai dan Penandatanganan Kesepakatan Pendanaan Bersama Pilkada Serentak 2024

Asahan

Pemkab Asahan Raih Anugerah Keterbukaan Informasi Publik

Asahan

Pemkab Asahan Gelar Gotong Royong Massal

Asahan

Bupati Asahan Dampingi Pj Gubernur Sumatera Utara Tanam Cabai di Desa Serdang