Home / Sulsel

Selasa, 5 Desember 2023 - 18:19 WIB

Camat Kota Kisaran Timur Pimpin Coffe Morning

LINTASCELEBES.COM ASAHAN — Ada beberapa topik penting menjadi prioritas yang didiskusikan dalam kegiatan coffe morning ini, yakni masalah pelayanan masyarakat, permasalahan pajak bumi bangunan dan hal-hal lain yang dianggap penting dalam menjalankan roda pemerintahan di wilayah Kecamatan Kota Kisaran Timur.

Hal ini disampaikan Camat Kota Kisaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu. S.AP., M.M saat pimpin Coffe Morning Kecamatan Kota Kisaran Timur di Aula Kantor Camat Kota Kisaran Timur yang diikuti oleh Sekretaris Kecamatan, Ka.UPTD / Korwil Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kasi / Kasubag Kecamatan Kota Kisaran Timur, Lurah Se-Kecamatan Kota Kisaran Timur dan Pendamping PKH/TKSK Kecamatan Kota Kisaran Timur. Selasa (05/12/2023).

Selanjutnya terkait dengan pelayanan terhadap masyarakat agar lebih ditingkatkan lagi supaya dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat baik ditingkat kelurahan ataupun kecamatan.

“Mengenai Pajak Bumi Bangunan (PBB) agar lebih ditingkatkan lagi capaiannya melalui mekanisme yang dapat dilakukan di kelurahan sehingga Kecamatan Kota Kisaran Timur dapat meraih capaian hingga 100 % untuk tahun 2023 ini”, ajaknya

Lebih lanjut Camat mengatakan, kita akan melaksanakan beberapa kegiatan dibulan desember ini maka diharapkan kepada seluruh perangkat untuk dapat mempersiapkan dan mensukseskan kegiatan yang akan dilaksanakan nantinya.

Terakhir ia juga mengajak kepada kita semua untuk lebih meningkatkan kinerja dan kerjasamanya dalam melaksakan tugas dan terus bekerja sama untuk mendukung visi dan misi Bupati Asahan Bapak H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin, S.Sos.,M,Si yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.
(Budi)

Editor: Sudirman

Baca juga:  Kunjungan Tim Supervisi IFAD, Wakil Bupati Wajo: IPDMIP Sejalan Program Integrated Farming

Share :

Baca Juga

Sulsel

Upgrade Armada Dottoro’ta, Dinkes Makassar Maksimalkan Layanan Kesehatan Hingga ke Lorong-Lorong

Sulsel

Fatmawati Rusdi Bersama Rektor UKI Paulus Makassar Perjuangkan Bantuan Rusun PUPR

Sulsel

Kesenian Minangkabau Ramaikan Panggung Makassar F8

Sulsel

DPRD Wajo Gelar Diskusi Publik Penyusunan dan Pembahasan Ranperda Penataan Desa

Sulsel

Pekan ke 2 Ramadan, PJ Sekda Sebut GMSSB Makin Padat Jemaah

Sulsel

PJ Sekda Apresiasi Kinerja Dinas Pariwisata, Segera Launching Tagline Makassar Waterfront City Festival

Sulsel

Muh. Idris Warga Desa Corawali Sembuh Dari Sakit Setelah Divaksin Covid-19

Sulsel

Tema Hari Juang TNI AD 2023 Sejalan dengan Program Pj Gubernur Sulsel