Home / Sulsel

Rabu, 6 September 2023 - 09:04 WIB

Ersha Official Gelar Gala Dinner Bergengsi dan Penerimaan Reward

Acara Gala Dinner dan penerimaan reward kepada Agen dan Reseller Ersha Parfum telah sukses digelar di Ballroom Hotel Aston, Sabtu (02/09/2023)

Acara Gala Dinner dan penerimaan reward kepada Agen dan Reseller Ersha Parfum telah sukses digelar di Ballroom Hotel Aston, Sabtu (02/09/2023)

Malam Penuh Kejutan dan Kepuasan

LINTASCELEBES.COM WAJO — Acara Gala Dinner dan penerimaan reward kepada Agen dan Reseller Ersha Parfum telah sukses digelar dan menjadi malam yang penuh kejutan dan kebahagiaan bagi semua yang hadir.

Dalam acara yang diadakan di Ballroom Lantai 18 Aston Makassar Sabtu,(02/09/2023) lalu, selain merayakan prestasi luar biasa dalam bisnis parfum, juga memberikan penghargaan kepada Agen Reseller Ersha yang telah berdedikasi secara luar biasa.

Dalam suasana yang elegan dan penuh semangat, tamu-tamu dari seluruh penjuru daerah bergabung untuk merayakan pencapaian-pencapaian yang telah dilakukan.

Bahkan, acara ini dihadiri oleh lebih dari Ratusan tamu serta para enterpreneur, termasuk Selebgram dan Brand Ambassador dan mitra bisnis Ersha.

Salah satu momen puncak acara adalah pengumuman penerimaan Reward, yang diberikan kepada Agen dan Reseller yang telah mencapai tingkat penjualan dan Launcing Parfum Variant Terbaru.

Selain penghargaan dan pengundian doorprise, acara ini juga menampilkan Faqih Faturrahman yang dikenal sebagai mentor viral saat ini di dunia market digital serta hiburan live yang memukau. Termasuk penampilan dari Ismy Amaliah dan Dj ID Beatjunk, yang menghibur para tamu dengan penampilan mereka yang memukau.

“Acara ini adalah wujud terima kasih kami kepada semua Agen dan Reseller yang telah berkontribusi secara signifikan dalam kesuksesan Ersha” kata Echy, Owner Ersha.

Echy juga menyampaikan kebanggaannya memiliki tim yang luar biasa. Gala Dinner ini adalah cara kami untuk menghargai dedikasi mereka,” ucapnya.

Acara Gala Dinner ini lanjut Echy, bukan hanya tentang bisnis, tetapi juga tentang memperkuat hubungan, berbagi momen kebahagiaan, dan menginspirasi satu sama lain untuk terus berprestasi di masa depan.

Baca juga:  Sebelum Ramadhan, Masyarakat Tallo Bisa Nikmati Air Bersih dari PDAM

“Kami berterima kasih kepada semua yang telah hadir dalam acara ini dan berkontribusi dalam kesuksesannya. Semoga Gala Dinner tahun depan akan lebih mengesankan lagi,” pungkasnya.(Fen)

Editor: Muh. Hamzah

Share :

Baca Juga

Sulsel

Sekcam Bontoala Hadiri Program Satu Juta Polybag Secara Virtual di Lorong Wisata Lerida

Sulsel

Terverifikasi Vaktual, Media Sinergi Dapat Ucapan Selamat dari Pejabat

Sulsel

51 Desa Wisata Sulsel Masuk 500 Besar Anugerah Desa Wisata Indonesia Kemenparekraf

Sulsel

Ketua TP PKK Dampingi Wali Kota Makassar Serahkan Cendramata Perpisahan Fatmawati Rusdi di Hut Kota

Sulsel

Dinas Sosial Makassar Kunjungi Lansia Miskin yang Butuh Perhatian di Tallo

Sulsel

546 Kepala Daerah Akan Kunjungi Lorong Wisata pada Puncak Hari Otonomi Daerah 29 April

Sulsel

Danny Pomanto Intruksikan Dinas PU Uji Kontruksi Bangunan Pasca Kubah Masjid Ittifaqul Jamaah Roboh

Sulsel

Siaga Pengawasan, Abdul Malik: Di Bawaslu Tidak Ada Hari Libur