Home / Sulsel

Rabu, 21 Juni 2023 - 19:14 WIB

Usai Viral, RS Primaya Hospital Janji Bakal Perbaiki Pelayanan BPJS Kesehatan

LINTASCELEBES.COM MAKASSAR — Setelah pemberitaan memulangkan pasien BPJS yang viral dibeberapa media online, pihak manajemen RS Primaya Hospital yang terletak Jl Urip Sumiharjo Kec. Panakkukang Kota Makassar berjanji akan melakukan perubahan yang signifikan mulai dari pelayanan BPJS Kesehatan, kenyamanan pasien hingga sampai dengan sapa salam secara humanis melalui perawat serta security yang berjaga di RS yang dulunya bernama Awal Bross itu.

Hal tersebut diungkap dr Titien selaku humas mewakili Direktur RS Primaya dr. Merry Monica,MARS,FISQua menjelaskan bahwa keutamaaan menjalankan SOP rumah sakit salah satunya adalah pelayanan maksimal seperti mengedepankan keselamatan jiwa serta menyiapkan dokter-dokter yang handal di bidangnya,

“Selain dokter handal, tentu yang paling di utamakan soal rumah sakit ini adalah keselamatan pasien di saat berobat di sini,” kata Titien, Rabu (21/6/2023).

Sempat beberapa hari viral di media online soal pelayanan BPJS Kesehatan yang dipulangkan karena tidak memiliki penyakit namun semua itu bisa di selesaikan secara kekeluargaan, ungkap dr. Titien.

“Kini pasien yang dipulangkan itu dirawat kembali sampai dengan memberikan operasi sesuai indikasi medis sebagaimana dengan hasil pemeriksaan penunjang menjadikan pasien tetap dirawat hingga saat ini,” sambung Titien.

Kadiv Marketing dan humas RS Primaya Hospital juga menjelaskan bahwa persoalan yang kemarin tidak menjadi masalah, Karena keluarga pasien dan RS pun telah bertemu empat mata bahkan pasien tersebut telah dilayani sesuai prosedur dan saat ini telah mendapatkan pelayanan sesuai indikasi.

“Insya Allah ke depan kami mewakili Direktur RS akan lebih memaksimalkan lagi pelayanan sesuai dengan SOP yang berlaku,” pungkas dr.Titien. (*Sir)

Editor: Sudirman

Baca juga:  1 Putri Toraja, Gubernur Sulsel Kirim 2 Paskibraka ke Pusat

Share :

Baca Juga

Sulsel

Diterima Wakil Bupati, Pemkab Wajo Terima Penghargaan Proklim Kategori Utama 2023 dari KLHK

Sulsel

Kadisdag Arlin Hadiri Kegiatan Fasilitator Edukasi Perdagangan E-Commerce Kemendagri

Sulsel

Jalin Sinergitas Dalam Pelayanan Informasi, Diskominfo-SP Sulsel Kunjungi Diskominfo-SP Bantaeng

Sulsel

Lepas Peserta Sulsel SMANSA 10K 2022, Danny Pomanto Kagumi Kekompakan Alumni

Sulsel

Kadinkes Makassar Jadi Narasumber Sosperda Tentang Pelayanan Kesehatan

Advertorial

Akui Punya Penghargaan Tinggi Terhadap Pondok Pesantren As’adiyah, Ketua Umum Pengurus Pusat Apresiasi Bupati Wajo

Sulsel

Hari Pertama Bertugas, Pj. Gubernur Sulsel Sampaikan Poin-poin Prioritasnya

Sulsel

Kunjungi Longwis Haderslave Kelurahan Maloku, Danny Pomanto Panen Tomat dan Pakcoy