Home / Sulsel

Kamis, 11 Mei 2023 - 22:18 WIB

Bupati Barru Lantik 3 Lurah, Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si., melantik dan mengambil sumpah 3 Pejabat Lurah, Pejabat administrator dan Pengawas serta Pejabat fungsional di lantai 6 menara MPP Barru, pada Kamis (11/05/2023)

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si., melantik dan mengambil sumpah 3 Pejabat Lurah, Pejabat administrator dan Pengawas serta Pejabat fungsional di lantai 6 menara MPP Barru, pada Kamis (11/05/2023)

LINTASCELEBES.COM BARRU — Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si., melantik dan mengambil sumpah 3 Pejabat Lurah, Pejabat administrator dan Pengawas serta Pejabat fungsional di lantai 6 menara MPP Barru, pada Kamis (11/05/2023).

Adapun 3 Pejabat Lurah yang dilantik adalah Suryani S.Sos sebagai Lurah Mattapawalie, Alamsyah S.Sos jabatan Lurah Tanete serta Drs As’ad selaku Lurah Mangkoso.

Dalam pelantikan tersebut Suardi Saleh membacakan naskah pelantikan dengan menyebut dasar nafas keagamaan sesuai Surah Al-Baqarah 225.

Bupati Barru mengatakan, mutasi adalah hal yang biasa, tujuannya untuk mendorong peningkatan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat.

“Mutasi memberi kesempatan ASN ditempatkan sesuai dengan pengalaman dan keahlian dalam jabatan yang tentunya nanti akan lebih efektif dan efisien,” katanya.

Dirinya berharap agar pejabat yang telah dilantik sekarang ini terus meningkatkan pelayanan karena pelayanan tidak hanya pelayanan prima tetapi juga mendatangkan kebahagiaan kepada masyarakat.

“Pejabat yang di lantik tolong pastikan, bahwa dalam pergaulan itu biasa saja tetapi dalam bekerja harus luar biasa,” tegas Suardi Saleh.

Dikatakan, pelantikan kepada pejabat bukan hanya bertanggung jawab kepada diri sendiri tetapi juga kepada Allah SWT.

“Dan untuk semua Pejabat yang di lantik maupun atasan pejabat yang dilantik, saya minta diberikan ruang kepada pegawainya termasuk Lurah untuk dapat berinovasi di era inovatif ini,” harapnya.

Hadir dalam pelantikan ini, ketua TP PKK Kabupaten Barru yang juga Anggota Komisi IX drg. Hj Hasnah Syam, Sekda Barru Dr.Abustan, Ketua DPRD Barru Lukman T, kepala OPD, Kabag dan Rohaniawan.(Mahmud/Humas IKP)

Editor: Sudirman

Baca juga:  Gerakan Mapaccing hingga Bosara Bawa Wajo Raih Penghargaan STBM Berkerlanjutan Terbaik

Share :

Baca Juga

Sulsel

Disperkim Distribusi Bantuan Material Korban Kebakaran di Kelurahan Kapasa Raya

Sulsel

Muh. Idris Warga Desa Corawali Sembuh Dari Sakit Setelah Divaksin Covid-19

Sulsel

Dinilai Berkinerja Baik, Sekretaris DPRD Wajo Sainal Hayat Diganjar Penghargaan

Sulsel

Kadishub Imbau Masyarakat Gunakan Jalur Alternatif Jelang Aksi Akbar 11 April

Sulsel

Apel Besar Hari Pramuka, Amran Mahmud Harap Gerakan Pramuka Terus Maju dan Berkembang

Sulsel

Dorong Pertumbuhan Ekonomi, Pemkab Sinjai Perkuat Kolaborasi Antara Perbankan

Sulsel

Hadiri HUT Bhayangkara Ke-77, Adnan Harap Polri Bersama Jajaran Mampu Ciptakan Suasana Kondusif

Sulsel

Danny Pomanto Instruksikan Camat-Lurah Alirkan Drainase dan OPD Siaga Bencana