Home / Sulsel

Rabu, 19 April 2023 - 10:35 WIB

Kadisdag Makassar Hadiri Penutupan Pasar Murah Spesial Ramadhan di Sangkarrang

Kepala Dinas Perdagangan (Disdag) Kota Makassar, Arlin Ariesta hadiri penutupan Pasar Murah di Kepulauan Sangkarrang, Selasa (18/04/2023)

Kepala Dinas Perdagangan (Disdag) Kota Makassar, Arlin Ariesta hadiri penutupan Pasar Murah di Kepulauan Sangkarrang, Selasa (18/04/2023)

LINTASCELEBES.COM MAKASSAR — Kepala Dinas Perdagangan (Disdag) Kota Makassar, Arlin Ariesta hadiri penutupan Pasar Murah Spesial Bulan Ramadhan di Sangkarrang, Selasa (18/04/2023).

Kepala bidang Standarisasi dan Perlindungan Konsumen Disdag Makassar, Wahyudin Ali mengatakan, kegiatan pasar murah dihadiri langsung Kepala Dinas Perdagangan Kota Makassar, Arlin Ariesta dan Camat Sangkarrang, Ramli Lallo.

“Pak kadis itu mobile, hampir disetiap kegiatan pasar murah pak kadis turun untuk mengawasi pendistribusian barang dari mobil ke masyarakat,” jelas Wahyuddin.

Lanjutnya, Wahyudin menuturkan pak kadis dengan saya sering turun langsung mengecek kondisi paket di lapangan.

“Untuk pelaksanaan Pasar Murah di Kecamatan Kepulauan Sangkarrang ini, paket yang didistribusikan sebanyak 100,” ujarnya.

Kita siapkan 100 paket dan menyasar tiga Kelurahan di Sangkarrang,” ucap Wahyudin.

Ia juga mengungkapkan bahwa, pasar murah hari terakhir di Kecamatan Panakkukang, Rappocini, Makassar dan Kecamatan Kepulauan Sangkarrang Kota Makassar. Khusunya di Sangkarrang mendapat respon baik dari masyarakat.

“Respon masyarakat Sangkarrang bagus, mereka bahkan mengingkan pelaksanaan pasar murah rutin dilaksanakan,” beber Wahyuddin.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa, pasar murah ini bukan kali ini pertama dilaksanakan di Sangkarrang, karena tahun juga sudah pernah digelar.

“Setiap tahun pasar murah dilakukan di seluruh kecamatan. Jadi kalau mau dikatakan pertama kali itu bukan juga, karena kita sudah dilaksanakan tahun lalu,” tutupnya.(*Natsir)

EdItor: Sudirman

Baca juga:  Hilangkan Lelah, Satgas TMMD Kodim 1406 Wajo Bercanda Gurau dengan Masyarakat Saat Waktu Istirahat

Share :

Baca Juga

Sulsel

Rapat Dengar Pendapat Tertutup, Sejumlah Wartawan Kecewa

Sulsel

Upgrade Armada Dottoro’ta, Dinkes Makassar Maksimalkan Layanan Kesehatan Hingga ke Lorong-Lorong

Halo Polisi

Biro SDM Polda Sulsel Uji Psikologi Mental Personil Polres Barru

Sulsel

Kabidhumas Polda Sulsel: KPK Beri Penghargaan Penanganan Korupsi Di Sulsel, Bukti Semua Kasus Diproses, Tidak Ada Tunggakan Kasus

Sulsel

Warga Muhammadiyah Cabang Maniangpajo Akan Shalat Id Besok Di Lapangan Sepak Bola Anabanua

Sulsel

DPRD Kabupaten Wajo dan Pemkab Sepakati KUA dan PPAS Tahun 2024

Sulsel

Ketua PKK Barru Hasnah Syam Kunjungi Masyarakat dari Mallusetasi Hingga Tanete Rilau

Sulsel

Peringatan Hari Bela Negara, Pj Gubernur Sulsel Serahkan Sejumlah Bantuan