Home / Sulsel

Minggu, 16 April 2023 - 08:14 WIB

Suardi Saleh Buka Mubes 2023 IKA PPSP IKIP

Bupati Barru membuka dan memberikan sambutan pada Mubes 2023 IKA Proyek Perintis Sekolah Pembangunan (PPSP) IKIP Ujung Pandang berlangsung di The Culture Club, jalan Gontang Raya Kota Makassar, pada Sabtu (15/4/2023)

Bupati Barru membuka dan memberikan sambutan pada Mubes 2023 IKA Proyek Perintis Sekolah Pembangunan (PPSP) IKIP Ujung Pandang berlangsung di The Culture Club, jalan Gontang Raya Kota Makassar, pada Sabtu (15/4/2023)

LINTASCELEBES COM MAKASSAR — Musyawarah Besar (Mubes) 2023 IKA Proyek Perintis Sekolah Pembangunan (PPSP) IKIP Ujung Pandang berlangsung di The Culture Club, jalan Gontang Raya Kota Makassar, pada Sabtu (15/4/2023). Mubes tersebut dibuka secara langsung oleh Bupati Barru H. Suardi Saleh.

Dalam sambutannya, Suardi Saleh memberi apresiasi kepada seluruh Peserta Mubes karena ditengah kesibukan, masih meluangkan waktunya untuk hadir dan telah memberikan kepercayaan kepada Pengurus IKA PPSP selama 1 tahun terakhir.

“Alhamdulillah berkat kebersamaan, solidaritas, dan silaturahmi apa yang kita rancang saat rapat kerja, bisa kita selesaikan,” katanya.

Menurutnya, setahun ini setiap dua bulan ada kegiatan yang dilaksanakan dan mungkin satu- satunya organisasi yang memiliki frekwensi kegiatan seperti ini. Hal ini menunjukkan kekompakan pengurus dan dedikasi yang tulus atas kepengurusan periode lalu.

“Alhamdulillah kita sudah resmikan Masjid IKA PPSP IKIP UP dan ini menjadi bukti kebersamaan dan komitmen kita semua, dan kita mempersembahkan bukan hanya untuk alumni namun juga untuk masyarakat,” ujar Suardi.

Dirinya berharap pengurus berikutnya bisa melanjutkan program-program sebelumnya, dan menghasilkan program yang tidak hanya bermanfaat untuk alumni sendiri tetapi juga untuk masyarakat dan pembangunan bangsa serta dapat lebih membesarkan nama IKA PPSP IKIP Ujung Pandang.

“Saya berharap Mubes ini tidak hanya untuk sebuah eksistensi tapi juga untuk sarana silaturahmi kita. Semoga kegiatan ini dirodhai oleh Allah SWT,” imbuhnya.(Mahmud/Humas Barru)

Editor: Sudirman

Baca juga:  Hari Terakhir Sosperda Disperkim Makassar Berjalan Sukses dan Lancar

Share :

Baca Juga

Sulsel

Camat Ujung Tanah Bersilaturahmi Bersama Kapolres Pelabuhan Makassar

Sulsel

Dinkes Kota Makassar Gelar Kegiatan Focus Group Discussion KIPI dan PD31

Sulsel

Ketua Mahkamah Agung Puji Pemkot Makassar karena Jalin Kerja Sama yang Baik dengan Peradilan Makassar

Sulsel

Sejalan Program Makaverse, Danny Dukung Langkah Pihak Pajak Satukan NIK dan NPWP

Sulsel

Wali Kota Danny Harap Unhas Jadi Contoh Penerapan ZI WBK dan WBBM

Sulsel

Penyelesaian Sengketa Proses Pemilu, Bawaslu Wajo Hadirkan Guru Besar Fakultas Hukum

Sulsel

Kerja Cepat, Pj Gubernur Sulsel Prof Zudan Gelar Rapat Terbatas Bersama Kepala OPD

Sulsel

Hari Perempuan Internasional, Fatmawati Rusdi Sebut Perempuan Punya Peran Besar dalam Kemajuan Kota