Home / Sulsel

Senin, 20 Maret 2023 - 13:38 WIB

Polisi Goes to School, Satlantas Polres Wajo Beri Motivasi ke Siswa SDN 2 Sengkang

Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Nawir Emin melalui Ps. Kanit Kamsel Aipda Herwin melaksanakan kunjungan kerja ke SD 2 Negeri Sengkang, Kecamatan Tempe,Kabupaten Wajo, Senin (20/3/2023)

Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Nawir Emin melalui Ps. Kanit Kamsel Aipda Herwin melaksanakan kunjungan kerja ke SD 2 Negeri Sengkang, Kecamatan Tempe,Kabupaten Wajo, Senin (20/3/2023)

MEDIASINERGI.CO WAJO — Untuk membina dan menghadirkan Polri ditengah-tengah pelajar dengan pendekatan secara persuasif kepada pelajar, Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Nawir Emin melalui Ps. Kanit Kamsel Aipda Herwin melaksanakan kunjungan kerja ke SD 2 Negeri Sengkang, Kecamatan Tempe,Kabupaten Wajo, Senin (20/3/2023).

Kedatangan Ps. Kanit Kamsel Aipda Herwin disambut hangat oleh kepala sekolah SD 2 Sengkang, para guru, staff dan murid.

Dalam kesempatan tersebut Herwin melaksanakan tatap muka bersama siswa-siswi dan para guru sambil memberikan motivasi dan semangat belajar kepada Siswa-Siswi agar menjadi anak yang berguna bagi Nusa dan Bangsa.

Ps. Kanit Kamsel Aipda Herwin saat memberikan himbauan menekankan kepada pelajar untuk tidak membawa kendaraan dikarenakan masih dibawah umur.

Kanit Kamsel juga menekankan kepada murid SD 2 Negeri Sengkang yang memiliki Sepeda Listrik untuk tidak digunakan di jalan raya melainkan di tempat kawasan tertentu untuk menghindari kecelakaan lalu lintas.

Ps. Kanit Kamsel Aipda Herwin S. Sos, M. A. P menyampaikan pesan Kasat Lantas, AKP Nawir Emin, bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk menghadirkan Polri di tengah-tengah pelajar dengan cara pendekatan secara persuasif.

“Kami akan terus melakukan sosialisasi dan penyuluhan, sebagai wujud nyata dalam menanamkan kedisiplinan berlalulintas. Supaya para pelajar paham kemudian mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan pribadi maupun orang lain,” ujarnya.

Ps. Kanit Kamsel Aipda Herwin mengharapkan agar para guru dan siswa untuk dapat selalu bersinergi dengan aparat keamanan untuk menjaga dan menciptakan kondusifitas kamtibmas yang ada dilingkungan sekolah maupun yang ada dilingkungannya masing-masing.(Cing)

Editor: Muh. Hamzah

Baca juga:  Pj Gubernur Bahtiar Jalan Sehat Bareng Pimpinan OPD Lingkup Pemprov Sulsel

Share :

Baca Juga

Sulsel

Berikan Benefit Spesial, Garuda Indonesia Gaet Pemerintah Kota Makassar

Sulsel

Diskominfo-SP Sulsel Gelar Kegiatan Pemusnahan Arsip Dinamis Inaktif

Sulsel

Dirut PDAM Perintahkan Tim Teknik Lakukan Perbaikan Pipa Bocor Akibat Galian Sumur Warga

Sulsel

Peringatan Hari Bhayangkara 76 Tahun, Wali Kota Makassar Raih Penghargaan dari Kapolda Sulsel

Advertorial

Terima Kunjungan Silaturahmi, Amran Mahmud Dukung Penuh Program Pj Gubernur Sulsel

Sulsel

Disperkrim Survei Pendataan Bahan Material Kebakaran di Kelurahan Maccini Sombala

Advertorial

Jemput 187 Jemaah Haji Wajo di Asrama Sudiang Makassar, Bupati Wajo Pesan Jaga Kemambruran Haji

Sulsel

Hadiri Pelantikan IMM Wajo, Bupati Minta Berperan Serta Wujudkan Program 10.000 Enterpreneur