Home / Sulsel

Sabtu, 18 Maret 2023 - 14:43 WIB

Sabtu Sehat, Fatmawati Rusdi Senam Bersama Staf Kelurahan Malimongan Baru

Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi melakukan senam bersama di depan Kantor Malimongan Baru, Kecamatan Bontoala, Sabtu (18/03/2023)

Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi melakukan senam bersama di depan Kantor Malimongan Baru, Kecamatan Bontoala, Sabtu (18/03/2023)

LINTASCELEBES.COM MAKASSAR — Mengawali akhir pekan Sabtu Pagi, Wakil Wali Kota Makassar bersama Lurah Malimongan Baru, Sudirman, para pegawai kelurahan dan masyarakat sekitar melakukan senam sehat bersama di depan Kantor Lurah Malimongan Baru, Sabtu (18/03/2023).

Dipimpin oleh instruktur senam, Fatmawati Rusdi bersama seluruh pegawai terlihat antusias mengikuti gerakan senam jantung sehat.

“Beberapa hari lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadan, kita semua berharap dapat memasuki bulan suci Ramadan dengan raga dan jiwa yang sehat, sehingga segala kegiatan ibadah kita nantinya dilancarkan,” ujarnya.

Menambah semangat para peserta senam, Fatmawati Rusdi pun membagikan suvenir bagi peserta dengan gerakan senam terbaik, menambah kehebohan peserta senam.

Selepas senam bersama, Fatmawati Rusdi berbaur bersama seluruh pegawai kelurahan dan sarapan bersama menikmati santapan yang disajikan oleh Lurah Malimongan Baru.

Lurah Malimongan Baru, Sudirman, menyampaikan rasa terima kasih atas kesediaan Wakil Wali Kota Makassar untuk hadir di tengah masyarakat, memberi semangat dan mengalirkan aura positif untuk terus aktif, sebagai upaya peningkatan taraf kesehatan masyarakat.

“Kegiatan senam jantung sehat rutin kita laksanakan setiap Sabtu, kehadiran ibu wakil wali kota menjadi penyemangat bagi kita tentunya,” ujarnya. (*Natsir)

Editor: Sudirman

Baca juga:  Pj Gubernur Bahtiar Hadiri Natal Bersama Keluarga Kristiani Pemprov Sulsel

Share :

Baca Juga

Sulsel

Jalan Sehat di Akhir Pekan, Bahtiar Baharuddin Nikmati Jajanan Kue Tradisional Buroncong

Sulsel

Perkuat Sinergi, Indira Yusuf Ismail Hadiri Rakerda TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan

Sulsel

Hadiri Temu Nasional 2023, Amran Mahmud Apresiasi Kontribusi Lazismu

Sulsel

Sekda Barru Hadiri Wisuda Sarjana ke 32 STAI DDI Mangkoso

Sulsel

Ketua Bhayangkari Sulsel Ny. Shinta Nana Sudjana Kunker di Barru, Ini Agendanya

Sulsel

Hadir di Makassar F8 2022, Mentan SYL: Membanggakan dan Patut Diapresiasi

Sulsel

Kelompok Pengajian Nurul Huda Hadirkan Ustadz Hilman Fauzi di Mesjid Mangkoso

Sulsel

Iriana Joko Widodo Kagum dengan Produk Unggulan Pameran Dekranasda Andalan Sulsel