Home / Sulsel

Sabtu, 18 Maret 2023 - 14:43 WIB

Sabtu Sehat, Fatmawati Rusdi Senam Bersama Staf Kelurahan Malimongan Baru

Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi melakukan senam bersama di depan Kantor Malimongan Baru, Kecamatan Bontoala, Sabtu (18/03/2023)

Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi melakukan senam bersama di depan Kantor Malimongan Baru, Kecamatan Bontoala, Sabtu (18/03/2023)

LINTASCELEBES.COM MAKASSAR — Mengawali akhir pekan Sabtu Pagi, Wakil Wali Kota Makassar bersama Lurah Malimongan Baru, Sudirman, para pegawai kelurahan dan masyarakat sekitar melakukan senam sehat bersama di depan Kantor Lurah Malimongan Baru, Sabtu (18/03/2023).

Dipimpin oleh instruktur senam, Fatmawati Rusdi bersama seluruh pegawai terlihat antusias mengikuti gerakan senam jantung sehat.

“Beberapa hari lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadan, kita semua berharap dapat memasuki bulan suci Ramadan dengan raga dan jiwa yang sehat, sehingga segala kegiatan ibadah kita nantinya dilancarkan,” ujarnya.

Menambah semangat para peserta senam, Fatmawati Rusdi pun membagikan suvenir bagi peserta dengan gerakan senam terbaik, menambah kehebohan peserta senam.

Selepas senam bersama, Fatmawati Rusdi berbaur bersama seluruh pegawai kelurahan dan sarapan bersama menikmati santapan yang disajikan oleh Lurah Malimongan Baru.

Lurah Malimongan Baru, Sudirman, menyampaikan rasa terima kasih atas kesediaan Wakil Wali Kota Makassar untuk hadir di tengah masyarakat, memberi semangat dan mengalirkan aura positif untuk terus aktif, sebagai upaya peningkatan taraf kesehatan masyarakat.

“Kegiatan senam jantung sehat rutin kita laksanakan setiap Sabtu, kehadiran ibu wakil wali kota menjadi penyemangat bagi kita tentunya,” ujarnya. (*Natsir)

Editor: Sudirman

Baca juga:  Penagihan Serentak, Direksi PDAM Imbau Pelanggan Bayar Pemakaian Air Tepat Waktu

Share :

Baca Juga

Sulsel

Bantu Pelaku UMKM, Pemkab Wajo Permudah Pengurusan Legalitas Produk

Sulsel

BIN Gencarkan Vaksinasi Terhadap Masyarakat Kabupaten Sidrap

Sulsel

Jadi Narasumber, Arlin Paparkan Keunggulan QRIS Dihadapan Peserta Sosialisasi

Sulsel

Entaskan Stunting, Pemkab Bahas Pengukuran dan Publikasi Data

Sulsel

Harga Bahan Pokok Stabil, Peran Danny Pomanto Dipuji Mendag Zulkifli Hasan

Advertorial

Digelar Selama Empat Hari, Jumlah Transaksi Expo Dekrnasda Sulsel di Wajo Tembus Milyaran Rupiah

Sulsel

Fatmawati Rusdi bersama KPU Makassar Bahas Pendidikan Politik Berbasis Lorong Wisata

Sulsel

Sinjai Masuk Wilayah Terdampak Fenomena ‘La Nina’, Bupati ASA Minta Warga Tingkatkan Kewaspadaan