Home / Sulsel

Jumat, 24 Februari 2023 - 20:01 WIB

Indira Yusuf Ismail Kukuhkan Pengurus Antar Waktu TP PKK Kota Makassar

Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail mengukuhkan jajaran pengurus antar waktu TP PKK Kota Makassar di Ruang Rapat Sipakatau Balaikota Makassar, Jumat (24/02/2023)

Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail mengukuhkan jajaran pengurus antar waktu TP PKK Kota Makassar di Ruang Rapat Sipakatau Balaikota Makassar, Jumat (24/02/2023)

LINTASCELEBES.COM MAKASSAR — Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail mengukuhkan jajaran pengurus antar waktu TP PKK Kota Makassar. Pengukuhan dilangsungkan bersamaan dengan pelaksanaan rapat kerja TP PKK Kota Makassar, di Ruang Sipakatau Balai Kota Makassar, Jumat (24/02/2022).

Dengan dikukuhkannya pengurus antar waktu ini, Indira berharap kegiatan TP PKK Kota Makassar akan semakin baik ke depannya.

“Selamat kepada yang telah diberi surat tugas. Selamat bertugas di PKK. Rotasi ini adalah hal yang biasa. Harapan saya, dengan adanya personil baru bisa menjadikan PKK Makassar makin besar dan makin kompak,” ucapnya.

Indira mengemukakan, PKK merupakan salah satu ujung tombak yang membantu program pemerintah kota agar berjalan maksimal. Sehingga, PKK harus menjadi tim yang solid untuk terjun ke masyarakat.

“Semua pengurus dan mohon kerja sama yang baik. Kita harapkan tim bisa jadi motivator, bisa mengedukasi masyarakat supaya kehidupan masyarakat lebih baik ke depannya,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Sekretaris TP PKK Kota Makassar, Iin Yusuf Majid menyebutkan jika total pengurus TP PKK Kota Makassar saat ini berjumlah 72 orang.

Porsi kepengurusan pun tidak lagi didominasi oleh perempuan melainkan juga laki-laki. Sebab pada dasarnya, pelaksana gerakan PKK adalah tenaga sukarela laki-laki maupun perempuan yang melaksanakan tugas dan fungsinya dalam pemberdayaan masyarakat dan keluarga.

“PKK pusat saja 60 persennya itu adalah laki-laki. Mudah-mudahan ini menjadi langkah yang baik untuk membuat program kita juga berjalan baik dan efektif,” jelasnya.

Adapun salah satu pengurus laki-laki yang dikukuhkan adalah Ketua Forum Kemanusiaan Kota Makassar, Dokter Udin Malik. Dia dikukuhkan sebagai Ketua Kelompok Kerja (Pokja) 2, yang membidangi pendidikan serta pemberdayaan ekonomi keluarga.(Natsir)

Baca juga:  15 Desa di Luwu Utara Jadi Lokasi Program Perlindungan Anak Sektor Kakao

Editor: Sudirman

Share :

Baca Juga

Sulsel

Didampingi Wakil Ketua DPRD Sulsel, Pj Gubernur Bahtiar Tinjau Pabrik Pengolahan Keripik Pisang Loka Sidenreng

Sulsel

Wabup Gowa Tegaskan ASN Tidak Tambah Libur Lebaran

Sulsel

Dr KH Hamzah Harun: Integrasi Pemerintah dan Ulama Ciptakan Kedamaian Umat

Sulsel

Film Mochi Jadi Magnet Pengunjung Zona 1, Konsuler Jepang: Terima Kasih F8 Makassar

Sulsel

Hadiri Pembukaan Porprov Sulsel XVII, Bupati Gowa Semangati Seluruh Atlet

Sulsel

Hadiri HUT ke-160 Jeneponto, Wali Kota Danny Harap Kolaborasi-Sinergitas dalam Pembangunan

Sulsel

Danny Pomanto Tinjau Fasilitas RS JEC Orbita Makassar

Sulsel

Ojol Day, Iman Hud Apresiasi Inovasi Wali Kota Makassar