Home / Advertorial / Sulsel

Rabu, 15 Februari 2023 - 17:23 WIB

Bupati Wajo Ikut Manre Sipulung Polda Sulsel Bahas Pengamanan Pemilu 2024

Bupati Wajo, Amran Mahmud, mengikuti Sarapan Bareng (Manre Sipulung) Polda Sulsel di Lapangan Karebosi, Kota Makassar, Rabu (15/2/2023)

Bupati Wajo, Amran Mahmud, mengikuti Sarapan Bareng (Manre Sipulung) Polda Sulsel di Lapangan Karebosi, Kota Makassar, Rabu (15/2/2023)

LINTASCELEBES.COM MAKASSAR — Bupati Wajo, Amran Mahmud, mengikuti Sarapan Bareng (Manre Sipulung) Polda Sulsel di Lapangan Karebosi, Kota Makassar, Rabu (15/2/2023). Membahas pengamanan Pemilu 2024, Amran menegaskan komitmen mewujudkan pesta demokrasi berkualitas.

Selain Amran, sarapan bareng dengan tiga pilar kamtibmas, dalam hal ini bhabinkamtibmas, babinsa, dan kepala desa/lurah, ini dihadiri Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Nana Sudjana, Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Totok Imam Santoso.

Selain itu, Ketua KPU Sulsel, Faisal Amir, Ketua Bawaslu Sulsel, L. Arumahi, para bupati/wali kota, dandim, kapolres, lurah dan kepala desa se-Sulsel, serta undangan lainnya.

Amran mengungkapkan dalam beberapa kesempatan pertemuan dengan penyelenggara pemilu, dirinya menekankan agar semua berperan aktif dalam mewujudkan pesta demokrasi berkualitas.

“Tentu ini juga membutuhkan kerja sama dan sinergitas dari semua pihak mulai dari pemda, TNI, Polri, penyelenggara pemilu, camat, kepala desa, lurah, dan pihak lainnya, terutama dukungan masyarakat,” ujar Ketua DPD PAN Wajo ini.

Amran juga menyampaikan terima kasih atas undangan dari Kapolda Sulsel untuk manre sipulung tersebut. “Ini tentu akan menjadi spirit kami untuk terus mengupayakan antisipasi terbaik dalam rangka pengamanan Pemilu 2024,” kata Amran yang hari ini tepat empat tahun menjadi Bupati Wajo.

Diketahui, selain untuk antisipasi pengamanan Pemilu 2024, manre sipulung yang digelar Polda Sulsel ini juga untuk meningkatkan perekonomian daerah dan merevitalisasi Balla Ewako (Pos Kamling/Sat Kamling).(Far)

Editor: Manaf Rachman

Baca juga:  Sampaikan Duka untuk Petugas Pemadam Kebakaran Wajo, Amran Mahmud: Insyaallah Syahid

Share :

Baca Juga

Sulsel

Danny Masak Rendang dan Racik Teh Talua di Hari ke 3 APEKSI Padang

Sulsel

Anggota DPR RI Fraksi NasDem Hasnah Syam Gelar Sosialisasi Peluang Kerja Luar Negeri

Sulsel

Tanggap Bencana, Beni Iskandar Turun Langsung Salurkan Bantuan di 3 Lokasi

Advertorial

PIA DPRD Wajo Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

Advertorial

Wisuda Hafiz, Amran Mahmud Sebut Penghafal Al-qur’an Jadi Primadona di Perguruan Tinggi

Sulsel

Antisipasi Kemacetan saat Arus Balik, Pemkab Gowa – Forkopimda Siapkan Posko Pengamanan

Advertorial

Komisi II DPRD Wajo Kunjungan Kerja di Bank Sulselbar, Bahas Proyeksi Deviden 2024

Sulsel

Kepala BPK Perwakilan Sulsel Resmi Berganti, Ini Harapan Bupati Wajo