Home / Sulsel

Jumat, 3 Februari 2023 - 16:33 WIB

Dinas Sosial Makassar Kunjungi Lansia Miskin yang Butuh Perhatian di Tallo

Sekretaris Dinas Sosial Kota Makassar, Armin Paera didampingi Plt Kabid Rehabilitasi Sosial, Suhartiny sambangi Lansia miskin di Jalan Sultan Abdullah Kelurahan Tallo Kecamatan Tallo, Jumat (03/02/2023).

Sekretaris Dinas Sosial Kota Makassar, Armin Paera didampingi Plt Kabid Rehabilitasi Sosial, Suhartiny sambangi Lansia miskin di Jalan Sultan Abdullah Kelurahan Tallo Kecamatan Tallo, Jumat (03/02/2023).

LINTASCELEBES.COM MAKASSAR — Penuh keharuan dan kebahagian. Usai di beritakan beberapa media online soal warga tallo lansia kurang di perhatikan pemerintah beberapa waktu lalu.

Kini Dinas Sosial Kota Makassar terjun langsung membawakan sembako ke Ibu Hasmia warga lansia RT3/RW3 Jalan Sultan Abdullah Kelurahan Tallo Kecamatan Tallo Kota Makassar.

Peran serta, LSM perak Sulsel Indonesia yang di teruskan ke Wakil Rakyat yakni Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo dari Faksi Nasdem ini berbuah manis.

“Dari jepretan kamera media, Dinsos Makassar bersama jajarannya hari ini ke rumah Hasmia (60) untuk membantu langsung berupa sembako, Jumat (03/02/2023)

Sekretaris Dinas Sosial, Armin paera bersama Suhartiny, Plt Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial menuturkan hari ini Dinas Sosial hadir dalam hal bentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkan

Kami hadir, kata Armin berkat suara-suara informasi dari sahabat kita. Terbatas soal mata tapi berkat teman-teman LSM dan media sebagai penyambung informasi tentu ini sangat bermanfaat sebagai penyambung lidah.

“Ya, Kami sudah berkunjung. Dan alhamdulillah bersama Ketua RT setempat kami sudah melihat langsung apa yang di rasakan warga kita yang betul-betul perlu di perhatikan,” jelasnya.

Insya allah, Bukan kali ini saja turun. Berikutnya jika ada bantuan langsung dari pemerintah kami akan masukkan dalam data dinas sosial sebagi bentuk perhatian pemerintah,” tutup Armin.

Sementara Hasmia (60) mengucapkan terima kasih karena masih bisa di perhatikan kembali oleh Pemerintah

“Saya tidak tau berkata-kata. Tapi saya dan keluarga doakan orang yang baik akan mendapat kebaikan di kemudian hari,” singkat Hasmia dengan mata berkaca-kaca.(Natsir)

Editor: Sudirman

Baca juga:  Suardi Saleh Resmikan Mushollah Al-Hidayah Mangkoso

Share :

Baca Juga

Sulsel

Danny Pomanto Terpilih Memimpin IKA Unhas Sulsel, Ajak Alumni Kembangkan Sulawesi Selatan

Sulsel

Diskominfo Makassar Gelar Lomba Foto Lorong Wisata, Catat Tanggal dan Syaratnya

Sulsel

Resmi Ditutup, Sebanyak 4.823 Pendaftar Calon Pegawai PDAM

Sulsel

Wali Kota Danny Pomanto Ajak Mendagri Tito Nikmati Kuliner Makassar Kota Makan Enak

Advertorial

Dishub Gelar Operasi Penertiban Parkir di Beberapa Ruas Jalan Kota Makassar

Sulsel

Dispora Makassar Bakal Gelar Run Race di Jalan Boulevard Pekan Ini

Sulsel

Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi, Danny Sebut Program Operasi Pasar Berpengaruh Positif

Sulsel

Tiba di Sulsel, Wapres Disambut Andi Sudirman