Home / Sulsel

Senin, 30 Januari 2023 - 13:47 WIB

Penyandang Disabilitas Hadir Doakan Danny Pomanto di Usia ke -59 Tahun

Wali Kota Makassar, Danny Pomanto foto bersama warga, tokoh masyarakat, Forkopimda Kota Makassar, OPD se-kota Makassar, Lurah dan beberapa komunitas hingga penyandang disabilitas di Kediaman pribadinya Jalan Amirullah, Senin (30/01/2023).

Wali Kota Makassar, Danny Pomanto foto bersama warga, tokoh masyarakat, Forkopimda Kota Makassar, OPD se-kota Makassar, Lurah dan beberapa komunitas hingga penyandang disabilitas di Kediaman pribadinya Jalan Amirullah, Senin (30/01/2023).

LINTASCELEBES.COM MAKASSAR — Wali Kota Makassar, Ir. Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto resmi memasuki usia yang ke – 59 tahun, Senin 30 Januari 2023.

Pergantian umur tersebut tidak dinikmati sendiri, terlihat di kediaman pribadinya ramai dikunjungi ratusan warga, mulai dari tokoh masyarakat, Forkopimda Kota Makassar, OPD se-kota Makassar, Camat, Lurah dan beberapa komunitas hingga penyandang disabilitas

Semua datang memberi selamat dan doa terbaik buat kebaikan orang nomor satu di kota Makassar itu.

Tepat pukul 00.00 Wita, Danny Pomanto menyapa dan ikut berbaur dalam suasana suka cita tersebut. Ia disambut hangat dan meriah oleh tamu-tamunya. Ada pula yang melakukan foto bersama.

Tak banyak kata, Danny langsung menyampaikan rasa syukur, terima kasih atas waktu yang diluangkan untuk datang berkumpul bersama saling mendoakan.

“Saya tahu kita semua rindu kumpul-kumpul semua begini. Salamnya Ibu Indira, sayangnya, beliau baru take off jadi tidak bisa bersama-sama kita sekarang. Terima kasih doa yang luar biasa kami tidak ada apa-apanya tanpa kalian,” ujar Danny.

Danny juga menyampaikan tak terasa tepat 26 Februari 2023 mendatang sudah dua tahun kepemimpinannya bersama Fatmawati Rusdi. Banyak suka duka yang dijalani seperti tahun ini ada inflasi dan beberapa kejadian yang butuh perhatian lebih.

Namun, kata Danny, berkat dukungan dan support masyarakat, Ia bisa melewati segala hal.

Danny juga mengatakan, Makassar baru saja melaunching slogan “Makassar Kota Makan Enak. Ini membuka peluang besar buat ibu-ibu di lorong untuk lebih meningkatkan kreativitasnya membuat makanan-makanan enak khas kota Makassar. “Selasa saya akan rapatkan teknisnya,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolrestabes Kota Makassar, Kombes Pol Budi Haryanto turut hadir dan memberikan selamat kepada Danny.

Baca juga:  BI Sebar Rp5,5 Triliun Penukaran Uang Baru Ramadan 1445 Hijriah, Danny Pomanto: Wujud Pemerataan Ekonomi

“Selamat bertambah usia. Semoga di usianya yang baru diberikan kesehatan dan dilimpahkan keberkahan dalam memimpin kota Makassar,” katanya.

Tak ketinggalan, Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo. Ia berharap di umur ke 59 tahun, Danny Pomanto selalu diberikan perlindungan dari Allah SWT.

“Panjang umur Pak Wali, semoga sehat selalu dan selalu berada dalam lindungannya dalam memimpin kota Makassar dan di karir-karir berikutnya,” harapnya.

Danny Pomanto yang didampingi oleh anak sulungnya, Aura Aulia Imandara dan menantunya dr. Udin Malik tampak menikmati acara syukuran ulang tahun tersebut yang dibuat oleh SKPD Kota Makassar.

Profil Danny Pomanto : Lahir 30 Januari 1964 di RSIA Sentosa Kota Makassar
Wali Kota Makassar Periode 2014-2019 dan 2021-sekarang.

Istri : Indira Jusuf Ismail
Anak : Aura Aulia Imandara,
Amirra Aulia Noor Imani
Arrayya, Aulia Izzanaira, Menantu :
dr. Udin Malik.(Natsir)

Editor: Sudirman

Share :

Baca Juga

Sulsel

Pemda Barru-BPJS Ketenagakerjaan Tanda Tangani MoU

Sulsel

Serahkan LKPD 2021 ke BPK, Wali Kota Danny Harap Makassar Bisa Pertahankan Nilai

Pendidikan

Bunda PAUD Makassar Sambangi Dua Sekolah Tinjau Implementasi Hasil Studi Tiru

Sulsel

Danny Pomanto Dukung RSIA Sentosa Layani BPJS Kesehatan

Sulsel

Bupati Asahan Hadiri Silaturahmi Keluarga Besar UPTD Disdik Di Kec. Simpang Empat

Sulsel

Disperkim Makassar Gelar Pertemuan Bahas Pelaksanaan Perbaikan Jalan Drainase

Sulsel

Wali Kota Danny Pomanto-Panglima TNI Laksamana Yudo Margono Lepas Satgas Pamtas Papua di Makassar

Sulsel

Hari Ini, Panwaslu Tanete Rilau Mulai Seleksi Wawancara Calon Anggota PKD