Home / Pendidikan / Sulsel

Kamis, 29 Desember 2022 - 08:19 WIB

Refleksi Akhir Tahun, HMI MPO Cabang Wajo Maju Akan Gelar Dialog Publik

LINTASCELEBES.COM WAJO — Dalam rangka Refleksi Akhir Tahun 2022, Mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) MPO Cabang Wajo Maju akan menggelar Dialog Publik Jum’at, (30/12/2022) besok pukul 13.30 Wita di Ballroom Hotel Puspa, Jalan Beringin Sengkang Wajo.

Diskusi yang bertajuk “Khittah Perjuangan Sebagai Aset Gerakan Kader dalam Mewujudkan Masyarakat Madani mengawal Pemilu 2024 yang Berintegritas” ini rencananya akan dihadiri oleh tokoh-tokoh potensial diantaranya Bapak Andries Riesfandhy.,S.IP.,M.Si (Tenaga Ahli Badan Pengkajian MPR RI), AKBP Fatchur Rochman.,SH.,MH (Kapolres Wajo), Haedar., S.Pdi (Ketua Komisi Pemilihan Umum), Dr.Abdul Malik.,S.Hi.,M.Hi (Ketua Bawasalu Kab.Wajo).

Ketua Panitia Diskusi Publik HMI MPO Cabang Wajo tersebut, Masna Abdullah saat di konfirmasi mengatakan, digelarnya diskusi publik ini, Sebagai Representasi Pemilih milenial diprediksi akan mendominasi suara, berada di kisaran angka 60% pada Pemilu 2024.

Di satu sisi, peran partai politik sangat vital sebagai kunci dari demokrasi, diharapkan mampu menjadi produsen terbaik pembibitan pemimpin bangsa.

Lantas “‘bagaimana seharusnya pemuda dan parpol mengurai masalah pemilu ?”‘

Mari berdiskusi riang gembira di Ruang ini dengan tokoh yang expert di bidang masing-masing.Generasi muda harus ambil peran, Mahasiswa yang loyal idealis dan intelektual harus berani ambil bagian.

“Dalam rangka memperingati Refleksi Akhir Tahun, HMI MPO Cabang Wajo Maju mengundang rekan-rekan Keluarga besar HMI MPO Cabang Wajo, rekan-rekan aktivis, BEM Se- Kabupaten Wajo dan Insan Pers untuk hadir dalam kegiatan Dialog Publik tersebut sebagai ikhtiar memberikan kontribusi bagi kemajuan daerah pada momentum 2024, Menuju Pemilu yang bersih dan Berintegritas” Kata Masna Abdullah Mahasiswa Uniprima Rabu, 28 Desember 2022.(Ahmad Muliyadi)

Editor: Muh. Hamzah

Baca juga:  Pj Gubernur Bahtiar Harap PT Semen Tonasa Berkontribusi Bagi Masyarakat dan Lingkungan

Share :

Baca Juga

Sulsel

Danny Pomanto dan Pj Gubernur Pantau Pengamanan Malam Natal di Dua Gereja

Sulsel

Danny Pomanto: Masjid Hj Sitti Mang Milik Das’ad Latif Menginsipirasi Banyak Orang

Pendidikan

25 Anak Sabet Beasiswa SEMESTA 2023-Dapat Kuliah Gratis dan Kesempatan Kerja, Ini Daftar Pemenangnya!

Sulsel

Operasi Pasar di Kontainer Makassar Recover, Arlin: Pengendalian Inflasi Jelang Ramadhan

Sulsel

Bentuk Empati, Beni Iskandar Santuni Keluarga Korban Petugas Kebersihan

Sulsel

Dishub Libatkan 353 Personelnya Mengatur Kelancaran Kendaraan pada Event F8

Pendidikan

Tata Kelola Perpustakaan dengan Sistem Otomasi, UPT SMAN 1-Dispusip Sinjai Teken MoU

Sulsel

Pemkab Gowa dan BSIP akan Kembangkan Komoditas Kentang dan Sapi Perah