Home / Sulsel

Rabu, 30 November 2022 - 13:51 WIB

Lantik Dewan Pengurus Korpri Unit OPD dan Kecamatan, Armayani Harap Semua Anggota Tersentuh Layanan

Ketua Dewan Pengurus Kabupaten (DPK) Korps Pegawai Negeri (Korpri) Kabupaten Wajo, Armayani melantik Dewan Pengurus Korpri Unit Perangkat Daerah dan Unit Kecamatan Lingkup Pemkab Wajo periode 2022-2027 diruang Pola Kantor Bupati Wajo Rabu, (30/11/2022).

Ketua Dewan Pengurus Kabupaten (DPK) Korps Pegawai Negeri (Korpri) Kabupaten Wajo, Armayani melantik Dewan Pengurus Korpri Unit Perangkat Daerah dan Unit Kecamatan Lingkup Pemkab Wajo periode 2022-2027 diruang Pola Kantor Bupati Wajo Rabu, (30/11/2022).

LINTASCELEBES.COM WAJO — Ketua Dewan Pengurus Kabupaten (DPK) Korps Pegawai Negeri (Korpri) Kabupaten Wajo, Armayani melantik Dewan Pengurus Korpri Unit Perangkat Daerah dan Unit Kecamatan Lingkup Pemkab Wajo periode 2022-2027 diruang Pola Kantor Bupati Wajo Rabu, (30/11/2022).

Pelantikan ini sekaligus dirangkaikan dengan penutupan Pekan Olahraga (POR) Kopri dan sosialisasi perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan bagi anggota Korpri Kab. Wajo.

Ketua DPK Korpri Wajo, Armayani dalam berharap melalui pengurus unit Korpri ini, semua anggota Korpri dapat tersentuh oleh layanan organisasi untuk meningkatkan kesejahteraan dan kapasitasnya sebagai aparatur negara yang berkualitas.

“Saya harapkan wadah ini akan memberikan kontribusi dan peningkatan kualitas pengabdian kita dan disisi lain akan memberikan ruang bagi segenap anggota untuk untuk meningkatkan kapasitas organisasi ini dimasa yang akan datang,”harap Sekda Kabupaten Wajo ini.

Armayani melanjutkan bahwa Korpri Unit sudah bisa berkegiatan melakukan konsolidasi dan melakukan pembinaan anggota di instansi masing-masing.

Terkait dengan BPJS Ketenagakerjaan, Armayani mengharapkan seluruh dewan pengurus yang terbentuk untuk bisa memfasilitasi anggotanya menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan agar bisa mendapatkan manfaat yang optimal dari program nasional ini.

“Banyak manfaat yang bisa didapatkan dengan bergabung di BPJS Ketenagakerjaan. Meskipun demikian, kita berharap agar kita semua senantiasa mendapatkan perlindungan-Nya dalam setiap langkah kita,” pungkasnya.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kepala OPD dan Camat selaku Dewan Penasehat Korpri Unit, Para Sekretaris OPD dan Kecamatan selaku Ketua Dewan Pengurus Korpri Unit bersama para pengurus, Kepala BPJS Ketenagakerjaan, Arfiani serta undangan lainnya.

Kegiatan ditutup dengan penyerahan tropy kepada OPD yang berhasil juara pada POR KORPRI yang digelar sebelumnya.(Far)

Editor: S. Menroja

Baca juga:  Lewat Tax Award, Pemkot Makassar Apresiasi Kepatuhan Wajib Pajak

Share :

Baca Juga

Sulsel

Danny Pomanto dan Indonesia Marketing Association Kerja Sama Branding Makassar Kota Makan Enak, Target Februari Rampung

Advertorial

Bersama Wabup dan Forkopimda, Bupati Letakkan Batu Pertama Renovasi Gedung Kantor Kejari Wajo

Sulsel

Pencanangan Sekolah Lansia di Wajo, Kepala Pewakilan BKKBN Sulsel sebut Jadi Pilot Project di Indonesia dan Sulsel

Sulsel

Disdag Makassar Gelar Operasi Pasar Khusus Beras di 5 Pasar Tradisional

Sulsel

Dinkes Makassar Gelar Pertemuan Peningkatan Peran Pokjanal Posyandu

Sulsel

Optimalisasi Program JKN, Pemkab Sinjai-BPJS Kesehatan Rapat Pembahasan Kerjasama

Sulsel

Camat Ujung Tanah Sambagi Warga Yang Belum Vaksin di Cambaya

Sulsel

Bupati Gowa Serahkan LKPD Pemkab Gowa TA 2021 ke BPK Sulsel