Home / Sulsel

Jumat, 4 November 2022 - 09:48 WIB

Disperkim Makassar Kembali Salurkan Bantuan Material ke Korban Kebakaran di 2 Titik Kelurahan

Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Kota Makassar serahkan bantuan material bahan bangunan kepada korban kebakaran di Kelurahan Maccini Kecamatan Makassar dan Kelurahan Paccerakkang Kecamatan Biringkanaya, Kamis (03/11/2022).

Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Kota Makassar serahkan bantuan material bahan bangunan kepada korban kebakaran di Kelurahan Maccini Kecamatan Makassar dan Kelurahan Paccerakkang Kecamatan Biringkanaya, Kamis (03/11/2022).

LINTASCELEBES.COM MAKASSAR — Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Kota Makassar menyerahkan bantuan material bahan bangunan kepada korban kebakaran di 2 titik, yakni Kelurahan Maccini Kecamatan Makassar dan Kelurahan Paccerakkang Kecamatan Biringkanaya, Kamis (03/11/2022).

Penyerahan bantuan di Kelurahan Maccini Kecamatan Makassar dipimpin langsung Ketua Tim 1 penyaluran bantuan bahan material untuk korban bencana, A. Iskandar, SE., yang dihadiri anggota DPRD Kota Makassar komisi C, Fasruddin Rusli dan Muchlis Misba dan diterima langsung oleh warga didampingi oleh Lurah setempat.

Sedangkan penyerahan bantuan di Kelurahan Paccerakkang Kecamatan Biringkanaya dipimpin langsung Ketua Tim 2 penyaluran bantuan bahan korban bencana, Safar Majid, ST., yang diterima langsung oleh warga mewakili didampingi Staf Kelurahan setempat.

Adapun bantuan yang diserahkan oleh Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Kota Makassar kepada korban kebakaran di 2 Kelurahan berupa seng, kayu balok, paku seng, besi beton, semen, dan paku campuran.

Kepala Bidang Perumahan, Asdar Amal, ST., MT., saat dihubungi mengatakan kami berterima kasih kepada Anggota DPRD Kota Makassar terkhusus Komisi C yang telah hadir menyaksikan penyerahan bantuan kepada korban kebakaran di Kelurahan Maccini Kecamatan Makassar.

“Dengan kehadiran Anggota DPRD Kota Makassar diharapkan akan terjadi sinergitas antara Pemerintah Kota dalam hal ini Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kota Makassar dengan DPRD Kota Makassar yang memiliki fungsi penganggaran dan fungsi pengawasan,” jelasnya.(Natsir)

Editor: Sudirman

Baca juga:  Dihari Sumpah Pemuda, AYP Minta Kaum Milenial Wajo Putus Mata Rantai Covid 19

Share :

Baca Juga

Sulsel

Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kota Makassar Gelar Halal Bi Halal

Sulsel

Kapolres AKBP Yudha Pimpin Sertijab Pejabat Polres Barru

Sulsel

Tepis Makassar Kota Intoleran, Pendeta Sediakan Danny Buka Puasa

Sulsel

Dari Ketua RT RW, Kepala Daerah, Menteri, Hingga Calon Presiden Hadiri Nikahan Anak Wali Kota Makassar

Advertorial

Sukseskan Publikas Program Pemkot Makassar, Diskominfo Gelar Seminar Hubungan Media

Sulsel

Pekan Keenam Ojol Day, Danny Pomanto Naik Grab Menuju Dukcapil

Sulsel

Launching Vaksinasi Anak, Bupati Barru Harap Dukungan Semua Elemen Mayarakat

Sulsel

Diresmikan Bertepatan Hari Kemerdekaan, Bupati Wajo Sebut Tugu Kilometer 0 Bangunan Monumental